Bisnis.com, JAKARTA – Link live laga Jerman vs Hongaria di Euro 2024 akan berlangsung malam ini. Jerman mengincar tiket ke babak 16 besar.

Pada Rabu (19 Juni 2024), tim Jerman akan bertemu Hongaria pada laga kedua Grup A Euro 2024 di Mercedes-Benz Arena.

Tim Jerman selaku tuan rumah Piala Eropa 2024 berpeluang menjadi pilihan utama untuk melaju ke babak 16 besar.

Itu syaratnya Der Panzer harus menang melawan Hongaria malam ini. Dengan demikian, Jerman akan mengoleksi 6 poin berkat kemenangan 5-1 atas Skotlandia di laga pertama.

Dengan 2 kemenangan tersebut, posisi Jerman tak lagi dipermasalahkan saat berdiri di posisi 2 besar Grup A Euro 2024.

Di sisi lain, Hongaria masih mencari formula terbaik untuk pulih dari kesulitan. Laga pertama Hongaria kalah 1-3 dari Swiss.

Jika kembali kalah di laga kedua kali ini, peluang Hungaria untuk melaju ke babak 16 besar terbilang kecil karena hanya berharap bisa finis di peringkat 3 dengan performa terbaik.

Dari segi pemain, Hongaria sebenarnya tidak terlalu buruk. Ada gelandang sekaligus kapten tim, Dominik Shoboslai, pemain Liverpool.

Hongaria juga memiliki sejumlah pemain yang akrab dengan sepak bola Jerman saat mereka bermain di Bundesliga, seperti kiper Peter Gulacci (RB Leipzig), bek Marton Dardai (Hertha Berlin), gelandang András Schafer (Union Berlin) dan striker Roland Salai (SC Freiburg ).

Namun pada laga pertama melawan Swiss, Hongaria bermain cukup buruk hingga kebobolan 3 gol.

Laga Jerman vs Hongaria rencananya akan berlangsung pukul 23:00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Selain televisi, laga Jerman vs Hongaria juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Berikut link live streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024: Link live streaming Jerman vs Hungaria Euro 2024

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel