Bisnis.com, JAKARTA – Bulan purnama stroberi akan muncul besok pada 21 Juni 2024.

Bulan stroberi jarang bertepatan dengan matahari musim panas, jadi acara tahun ini sangatlah penting. Pada tahun 2024, puncak bulan purnama akan terjadi pada 21 Juni pukul 21.08 WIB. ET, diputar secara keseluruhan selama tiga hari dari Kamis malam hingga Minggu pagi.

Bulan Purnama Strawberry di bulan Juni sangat penting karena bertepatan dengan titik balik matahari musim panas.

Peristiwa surgawi ini memiliki makna spiritual yang mendalam dalam berbagai budaya di seluruh dunia, sering kali diperingati dengan upacara dan ritual tradisional untuk menghormati kedatangannya.

Istilah “bulan stroberi” berasal dari suku asli Amerika, yang menunjukkan panen stroberi yang singkat di bulan Juni. Selain itu, budaya Eropa kuno menyebutnya sebagai “bulan madu” karena sedang terjadi panen madu pada saat itu, yang mungkin ada hubungannya dengan kata “bulan madu”.

Bulan purnama stroberi adalah waktu khusus yang semakin penting dalam situasi astrologi.

Secara astrologi, Bulan Murbei jatuh tahun ini pada tanda Capricorn, terkait dengan pekerjaan, ambisi, dan pengakuan sosial. Kecocokan Capricorn dan Cancer, tanda yang terkait dengan rumah, warisan, dan akar emosional, menekankan keseimbangan antara ambisi pribadi dan seni saat ini.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel