Bisnis.com, JAKARTA – Semifinal Copa America 2024 akan dibuka dengan pertandingan antara Argentina melawan Kanada, disusul Uruguay dan Kolombia.

Argentina, yang mengalahkan Ekuador melalui adu penalti di perempat final, akan menghadapi Kanada, yang juga mengalahkan Venezuela melalui adu penalti, di perempat final.

Argentina vs Venezuela akan dimainkan di MetLife Stadium, New Jersey, pada Selasa (9/7) atau Rabu (10/7) pukul 07:00 WIB.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan kedua melawan Kanada di babak penyisihan grup pembuka Copa America 2024, ketika La Albiceleste mencetak dua gol tak terbalas dari Julián Álvarez dan Lautaro Martínez.

Di semifinal kedua, Uruguay asuhan pelatih Marcelo Bielsa akan menghadapi Kolombia, yang mencetak lima gol melawan Panama di perempat final.

Uruguay yang menyingkirkan Brasil melalui adu penalti di babak perempat final akan menghadapi Kolombia pada babak semifinal di Bank of America Stadium Carolina pada Rabu (10/7) atau Kamis (11/7) pukul 07:00 WIB. . Jadwal semifinal Copa America 2024:

Rabu (7/10) Argentina vs Kanada di MetLife Stadium, New Jersey, 07:00 WIB

Kamis (11/7) Uruguay vs Kolombia di Bank of America Stadium, Carolina, pukul 07.00 WIB.

Simak berita dan artikel lainnya dari Google News dan WA