Bisnis.com, SOLO – Berikut jadwal Indonesia Masters 2023 hari ini. Terjadi perang saudara yang terjadi di babak 16 besar yakni tunggal putra dan ganda putra.

Indonesia Masters 2023 melaju ke babak 16 besar hari ini, Kamis (26 Januari 2023) di Istora Senayan Jakarta.

Tuan rumah masih mempunyai 17 wakil yang akan bertanding di babak 16 besar turnamen Indonesia Masters 2023.

Di tunggal putra, maju empat besar Indonesia Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Chiko Aura Dwi Wardoyo, dan Sesar Heeren Rustavito.

Sayangnya, empat wakilnya dipastikan berkurang karena Jonathan Christie dan Cesar Hiren Rustavito akan bertarung habis-habisan di babak 16 besar.

Ganda putra juga mengalami perang saudara. The Babies alias Leo Roly Prawando/Daniel Marthin bertemu seniornya Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies.

Selain dua pasangan tersebut, Fazr Alfian/Muhammad Ryan Ardianto, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjay Sukamuljo, Saber K Gutama/Moh Reza P Isfahani, dan Muhammed Shohibul Fikri/Bagas Maulana juga lolos di ganda putra Indonesia.

Indonesia diwakili di tunggal putri oleh Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani.

Kedua tumit Indonesia akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar. Gregoria ditantang oleh He Bing Jiao dari Tiongkok, sedangkan Putri menghadapi An Se-young dari Korea Selatan.

Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti dan Leni Tria/Ribka Sugiarto fokus di ganda putri no.

Terakhir di ganda campuran, Rinov Rivaldi/Pitha Henningtias Mentari, Dejan Ferdinandsah/Gloria Emmanuel Vidjaja, dan Jafar Hidayatullah/Aisiah Salsabila Putri Pranata.

Pertandingan babak 18 besar All Indonesia Masters 2023 akan dimulai pada pukul 09:00 WIB.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel