Bisnis.com, JAKARTA – Produsen smartphone Vivo Nisl meluncurkan Vivo Y28 di pasar pelajar. Terdapat beberapa fitur pendukung perkuliahan. 

Di pasar Indonesia, ponsel Vivo Y28 kini bisa dibeli secara offline di Vivo store atau online melalui situs resmi Vivo Indonesia atau e-commerce resmi partner Vivo Indonesia.

Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan pasar ponsel di Indonesia sangat dinamis. Hal ini didukung dengan kemampuan ponsel mulai dari aspek akademis hingga aspek kreatif. 

“Kami memperkenalkan Vivo Y28 dengan sederet fitur yang membantu pengguna dengan mudah bereksplorasi, mengabadikan momen berharga, dan terhubung dengan teman, membantu pengguna memanfaatkan setiap peluang di kampus,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (1 Juni 2024 ).

Ada beberapa fitur yang ditawarkan Vivo pada ponsel ini. Soal kapasitas penyimpanan, misalnya Vivo Y28 punya RAM 8 GB + kapasitas 8 GB yang bisa ditambah dengan ROM 256 GB atau ROM 128 GB.

Ada juga RAM opsional 6GB + 6GB dengan ROM 128GB yang dapat diupgrade. Fasilitas penyimpanan seharusnya memungkinkan siswa untuk mengakses beberapa bahan pelajaran melalui aplikasi yang berbeda pada waktu yang sama.

Kemudian di sisi LED terdapat Ultra O Screen berbasis teknologi pelindung sinar matahari dengan kecerahan hingga 1000 nits. Ini juga mendukung sertifikasi tahan air dan debu IP64. Lalu ada fitur wet touch yang membuat layar tetap responsif.

Soal kamera, Vivo membekali kamera dengan resolusi 50 megapiksel (MP) pada Vivo Y28. Dari segi audio, terdapat Dual Stereo Speaker dan 300% Sound Enhancer. Saat itu, Vivo Y28 dibekali baterai berkapasitas 6000 mAh. 

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan Saluran WA