Bisnis.com, JAKARTA – Tautan live streaming Borneo FC vs Bali United akan berlangsung malam ini untuk menentukan tim peringkat ketiga Liga 1 2023-2024.

Borneo FC akan menjamu Bali United pada leg kedua perebutan tempat ketiga Seri Kejuaraan Liga 1 2023-2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (30/5/2024).

Borneo FC diuntungkan karena akan bermain di kandang sendiri pada laga penentu melawan Bali United.

Pada leg pertama di markas Bali United, Pesut Etam mampu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Borneo FC hanya butuh kemenangan 1-0 untuk mengamankan posisi ketiga Liga 1 2023-2024.

Namun Bali United juga mempunyai peluang besar yang sama. Kemenangan tersebut juga membuat Serdadu Tridatu menjadi tim peringkat ketiga.

Hanya saja Bali United punya rekor buruk melawan Borneo FC, yakni satu kemenangan dalam 7 laga terakhir.

“Persiapan kami sudah matang karena ini laga terakhir Liga 1. Musim ini semua komponen bekerja keras dan bisa membuahkan hasil akhir sesuai tujuan manajemen. Besok kami kembali menghadapi Borneo FC dan menutup musim l ini, semoga saja untuk hasil terbaik,” kata pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Borneo FC yang memuncaki seri reguler Liga 1 2023-2024 gagal menjadi juara karena kalah dari Madura United di babak semifinal.

Pesut Etam pun harus kehilangan 2 pemainnya yakni Komang Teguh Trisnanda dan Ikhsanul Zikrak yang mengalami cedera saat bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.

Yang penting mereka mengeluarkan kemampuan maksimalnya selama di timnas. Dan Borneo FC bangga bisa memberikan kontribusi pemain untuk timnas,” kata CEO Borneo FC Samarinda, Ponaryo Astaman.

Laga Borneo FC vs Bali United rencananya akan berlangsung pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Selain siaran televisi, Borneo FC vs Bali United juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming. Berikut link live streaming Borneo FC vs Bali United di Seri Kejuaraan Liga 1 2023-2024: Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel