Bisnis.com, Jakarta – Pelatih Madura United Rahmat Basuki mengatakan timnya akan menyerang Persip Bandung pada final seri kejuaraan La Liga 2023-2024.

Madura United akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Persip Bandung pada leg pertama Final La Liga Championship Series 2023-2024 pada Minggu malam (26/5/2024).

Pada laga kali ini, pelatih sementara Madura United Rahmat Basuki meyakinkan keberanian anak asuhnya tak akan patah semangat meski berstatus tim tamu dan akan menghadapi tim kuat seperti Persep Bandung.

Bahkan, mereka bertekad tak bertahan dan akan berusaha semaksimal mungkin saat bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Rahmat Basuki mengatakan, seperti dikutip dari laman resmi Madura United, Minggu (26/5/2024): “Kami akan terus bermain terbuka, karena ingin memberikan pertandingan dan adegan terbaik bagi para pecinta sepak bola nasional.

Selain itu, pelatih Pamikasan ini ingin meraih hasil bagus melawan Bobutoh. Oleh karena itu, jika bermain sebagai tim tuan rumah, tugasnya lebih ringan untuk meraih gelar juara turnamen.

Sementara itu, kapten Madura United Fakhruddin Aryanto menegaskan mental tim berjuluk Laskar Sub Kerap itu tidak perlu diragukan lagi.

Sebab, kata dia, untuk yang terakhir, kesehatan mental menjadi indikator yang paling penting. Sebab secara mental ia akan membangun pertandingan yang solid, apalagi pada laga berikutnya ia dan rekan-rekannya akan bermain di kandang sendiri melawan Persip Bandung.

“Kami mencapai final ini karena mental kami kuat,” ujarnya. “Saya harap semuanya berjalan baik besok.” Prediksi Lineup Persib vs Madura United

Persip Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Heinhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rizalde Hihanusa; Mark Cloke, Dede Kosnandar, Stefano Beltram; Febri Hariadi, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hudak

Madura United (4-3-3): Lucas Friggieri; Coco Ari, Clipperson Martins, Fakhruddin Arianto, Novan Sasongcu; Jacob Mahler, Hugo Gomez, Francisco Rivera; Malik Risaldi, Dalberto Luan, Reatno Abiosu.

Pelatih: Rahmat Basuki

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel