Bisnis.com, JAKARTA — PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) kembali menggelar promosi dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Salah satunya adalah promosi paket internet Super Deal. 

Menurut Direktur Utama Telkomsel Nugroho, Telkomsel akan memperkenalkan berbagai produk dan program layanan bernilai tambah, seperti paket kejutan yang menawarkan paket data khusus dengan kuota tinggi dan harga menarik.

“Saya bersama seluruh manajemen dan insan Telkomsel mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pelanggan setia dan seluruh pemangku kepentingan yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam perjalanan Telkomsel selama 29 tahun terakhir,” kata Nugroho dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26 ). /5/2024).

Jika mengecek situs resmi perusahaan di tsel.id/29tahun, paket internet promosi Surprise Deal untuk Prabayar dibanderol Rp 29.000 untuk 29GB yang berlaku selama tiga hari. Selain itu, Telkomsel Halo 29GB juga dibanderol dengan harga Rp 29.000 untuk pengguna, dengan 29GB + YouTube Premium senilai Rp 49.000 masing-masing berlaku selama 3 hari.

Promosi online lainnya adalah paket MyTelkomsel Flash Sale dan MyTelkomsel Nampol Cashback yang akan mendapatkan diskon. Kemudian TShop mempunyai promosi spesial untuk paket perangkat dengan tambahan diskon.

Kemudian pada tanggal 22 Mei hingga 31 Mei, Dunia Games Double Diamond merupakan promosi eksklusif Double Diamonds untuk pembelian Diamond Free Fire dan Mobile Legends. Promosi Lainnya Hot Deal Ulang Tahun Telkomsel yang menawarkan Flash Sale untuk Paket Video Tontonan, Cashback dan Diskon Paket, Kartu Pemula, dan Nomor Spesial.

Juga paket promo Telkomsel berupa Surprise Deal Orbit yang menawarkan paket kuota besar dengan harga menarik bagi pengguna Orbit, serta program loyalitas pelanggan yang bisa didapatkan dengan menukarkan poin Telkomsel seperti Telkomsel Points Giveaway, Cuan Happy. , Kesepakatan Pointastis, Mendadak Bahagia, Undian – Undian Bahagia dan Jalanan Bahagia.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA