Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan melawan Persik Kediri pada laga pekan ke-9 Liga 1 2024/25 di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (28/10).

Meski lelah bermain di pentas Liga Champions AFC 2 Asia, Persiv menyambut laga tersebut dengan sikap positif. Pelatih Persib Bojan Hodak menghabiskan sebagian besar empat hari terakhirnya dengan melakukan latihan ringan dan pemulihan.

“Kami baru bermain di AFC empat hari lalu dan melihat pertandingan ini kami tidak punya cukup waktu untuk melakukan persiapan. Kami perlu lebih banyak istirahat dan harus menempuh perjalanan yang cukup jauh sehingga persiapan sebenarnya lebih fokus pada pemulihan.” Dan istirahat,” jelas Hordak.

Mempertahankan rekor tak terkalahkan, Hodak jelas sangat mewaspadai lawan dari Persik yang disebutnya sebagai tim pekerja keras. Ia memperkirakan pertandingan akan berjalan sulit bagi kedua tim, apalagi tugas Macan Putih memberikan kekalahan pertama kepada Maung Bandung.

“Persik Kediri adalah tim bagus, tim pekerja keras dan sulit dikalahkan. Laga ini diperkirakan akan berjalan sulit karena posisi mereka bagus di klasemen. “Saya berharap ada hasil positif,” kata Hodak.

Musim lalu Persib memenangi duel melawan Persik di Brawijaya. Hodak berharap tren ini terus berlanjut. “Saya harap ini bisa terus berlanjut,” tambahnya. Prediksi Lineup Persik vs Persib Persik Kediri (4-3-3):

Leo Navacchio; Dede Safari, Kiko, Hamra Hehanusa, Yusuf Mailana; Rohit Chand, Usman Pane, Ze Valente; Ezra Walian, Ramiro Pergonzi, Riyatno Aviyoso.

Pelatih: Marcelo Lospide Persiv Bandung (3-4-2-1):

Kevin Mendoza; saudara Rudianto, Nick Kuipers, dan Gustavo Franca; Henhen Herdiana, Matteo Kochizan, Mark Cloak, Edo Febriansa; Tyrone del Pino, Ciro Alves; Dimas Drazade.

Pelatih: Bojan Hodak Head to head Persik vs Persib

10 Desember 2023 Gelora Bandung Lautan ApiPERSIB BANDUNG 0:2 Persik Kediri

Juli 28, 2023BrawijayaPERSIK KEDIRI 1:2 PERSIB BANDUNG

8 Maret 2023PakansariPERSIB BANDUNG 0:2 Persik Kediri

7 Desember 2022ManahanPERSIK KEDIRI 0:3 PERSIB BANDUNG

25 Maret 2022Kapten I Wayan DiptaPERSIB BANDUNG 0:0 PERSIK KEDIRI Liga Prediksi Hasil Juara 1 Persik vs Persib 28 Oktober :

Persik vs Persib skor 1-2

Persik vs Persib skor 2-1

Persik vs Persib skor 2-0

Simak berita dan artikel lainnya dari Google News dan WA Channel.