Bisnis.com, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) terus mendorong pertumbuhan sektor properti di Indonesia. Baru-baru ini Marketing Gallery BRI menyelenggarakan “KPR BRI Property Expo Menuju Cinermas Land” pada 26-27 Oktober 2024 di Cinermas Land BSD.

Pengunjung dapat menikmati penawaran khusus suku bunga KPR mulai dari 1,29% untuk tahun pertama Tak hanya itu, BRI menggandeng Cinemas Land menghadirkan 24 proyek mutakhir yang dipamerkan pada acara tersebut antara lain Iona, Asti, Tankayu, Blitzfield, Teravia, New Alesha, Tracer, Enchante, Asana, dan lainnya, dengan harga mulai dari $1,3 juta. miliar

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, program ini merupakan upaya BRI untuk semakin memudahkan masyarakat mewujudkan impiannya, “Kami sangat berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan sektor properti melalui program-program inovatif seperti KPR BRI Properties. Bersama Expo Cinemas Land, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membangun rumah yang tidak hanya terjangkau tetapi juga ramah lingkungan. Ia mengatakan, program tersebut sejalan dengan visi BRI untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan.

BRI juga memberikan kemudahan bagi masyarakat luar kota yang berminat berinvestasi properti di Cinermas Land melalui platform KPR digital HomeSpot.Ed. Diharapkan acara ini dapat menarik banyak pengunjung sehingga dapat mendorong penyaluran kredit properti BRI.

Sebagai bentuk dukungan komprehensif, BRI juga memperkenalkan anak perusahaan seperti BRILife, BRIFinance, Brins, dan BRI Danareksa yang menawarkan berbagai produk unggulan. Penawaran menarik dari BRIFinance adalah kendaraan listrik BYD dengan bunga tahunan 2,75% dan tambahan voucher bensin Rp 1 juta untuk pembelian selama acara.

Pengunjung acara juga berkesempatan memenangkan hadiah utama menarik antara lain smartphone Samsung, perhiasan, voucher belanja, tabungan dan hadiah menarik lainnya.

Sejalan dengan komitmen BRI dalam mendorong konsep properti ramah lingkungan, program “KPR BRI Property Expo Goes to Cinemas Land” tidak hanya menawarkan berbagai promosi menarik namun juga mendukung kampanye green housing dan efisiensi energi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel