Bisnis.com, Jakarta – PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan lomba tari “Lokal Menjadi Vokal”, ajang kreativitas anak-anak, melalui Small and Medium Enterprise Expo (SMEXPO) 2024.

Melihat bisnis di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (26 Oktober 2024), acara akhir pekan SMEXPO 2024 yang terinspirasi dari sekelompok anak yang memamerkan bakat menarinya di depan orang asing pun terlaksana.

Pertunjukan tari anak-anak di SMEXPO 2024 langsung menyita perhatian pengunjung Mall Kota Kasablanka karena setiap kelompok peserta terlihat mengenakan kostum dan alat peraga yang unik.

Kini, tarian yang dipertandingkan pada SMEXPO 2024 merupakan tarian baru yang bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri anak.

Rini, salah satu pengunjung Mall Kota Kasablanka mengatakan, “Menurut saya acara SMEXPO 2024 menarik, apalagi kompetisi dance yang bagus ini bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri anak-anak.”

Namun anak-anak yang mengikuti lomba menari ini dibagi dalam kategori usia yang berbeda-beda, mulai dari usia 4 hingga 13 tahun.

Selain lomba dance, acara SMEXPO 2024 hari ini menghadirkan games dan aktivitas, workshop melukis tote bag, art for kids dari Glitter, serta talk show bersama Aston Wu-Tang, CEO Common Grounds Coffee Roastery tema lain, seperti sesi. .

Pertamina SMEXPO 2024 merupakan pameran dagang nasional yang diikuti oleh 43 UMKM binaan Pertamina. Pameran yang digelar pada 22 hingga 28 Oktober 2024 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta ini bertujuan untuk mendorong perkembangan mitra UMKM.

Ratusan produk UMKM dipamerkan, mulai dari kerajinan tangan hingga makanan olahan. Pengunjung tidak hanya akan menikmati beragam produk unggulan lokal, namun juga promo menarik, diskon dan aktivitas menarik lainnya di acara tersebut.

Fajjar Joko Santoso, Corporate Vice President Pertamina, mengatakan berbagai kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkenalkan produk-produk UMKM unggulan Pertamina kepada masyarakat dan pemangku kepentingan.

“Kami berharap berbagai kegiatan ini dapat meningkatkan akses pasar bagi UMKM,” jelas Fajal.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel