Bisnis.com, Jakarta – Laga akbar Inter Milan kontra Juventus bakal berlangsung pada lanjutan Liga Italia 2024-2025. Prediksi skor berpihak pada kemenangan Juventus.

Inter Milan akan menghadapi Juventus di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari (28 Oktober 2024) pada lanjutan pekan kesembilan Liga Italia 2024-2025.

Laga ini merupakan perebutan posisi kedua klasemen Liga Italia. Saat ini Inter Milan menempati peringkat kedua dengan 17 poin hasil 5 kali menang, 2 kali seri, dan 1 kali kalah.

Sedangkan Juventus yang belum terkalahkan memiliki 16 poin dengan 4 kemenangan dan 4 kali seri, berada di peringkat ketiga dengan tertinggal 1 poin.

Duel bertajuk Darby Ditalia ini juga akan menjadi konfrontasi antara Thuram bersaudara. Inter Milan memiliki Marcus Toram di skuadnya, sedangkan Juventus memiliki adiknya Hafren Toram.

Inter Milan dan Juventus sama-sama meraih kemenangan di Liga Italia pekan lalu.

Juara bertahan Liga Italia mengalahkan Roma 1-0, sementara Juventus melakukan hal yang sama untuk mengalahkan tim ibu kota lainnya, Lazio.

Juventus menderita kekalahan pertamanya musim ini pekan lalu saat kalah 1-0 dari VfB Stuttgart di Liga Champions 2024-25.

Di laga yang sama, Nerazzurri mengalahkan Young Boys dengan skor tipis 1-0.

Duel besok akan menjadi derby ke-183 sepanjang sejarah. Diantaranya, Juventus memenangkan 87 pertandingan, Inter Milan memenangkan 49 pertandingan, dan 46 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Dalam 5 laga terakhir, Inter Milan meraih 2 kemenangan, sedangkan Si Nyonya Tua hanya meraih 1 kemenangan. Pratinjau Inter Milan dan Juventus

Inter Milan: Tajon Buchanan absen karena cedera jangka panjang.

Francesco Acerbi, Hakan Calhanoglu dan Carlos Augusto absen karena masalah kebugaran.

Juventus: Paul Pogba tetap diskors karena kasus doping. Arkadiusz Milik, Gleason Bremer dan Nico Gonzalez cedera.

Gelandang Douglas Luiz dan Sione Kupminas mungkin akan diskors karena mereka belum pulih. Memprediksi susunan pemain Inter untuk vs. Juventus

Inter Milan (3-5-2): Jan Sommer; Benjamin Pavard, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Matteo Darmian, Niccolò Barrera, Peter Zielinski, Henrikh Mkhitaryan, Federico Marcus Thuram, Lautaro Martinez.

Pelatih Kepala: Simon Inzaghi

Juventus (4-1-4-1): Michele Di Gregorio; Niccolò Savona, Piet Carlolo, Danilo, Andrea Cambiasso ;Niccolò Fagioli; Francisco Conceicao, Weston McKenney, Khafern Turam, Kenan Yildiz;

Pelatih: Thiago Motta menghadapi Inter vs Juventus 2/5/2024: Inter 1-0 Juventus 27/11/2023: Juventus 1-1 Inter 27/4/2023: Inter Milan 1-0 Juventus 5/4/2023: Juventus 1 -1 Inter Milan 20/3/2023: Inter Milan 0-1 Juventus Prediksi skor Inter Milan vs Juventus

Kedua tim mempunyai peluang menang yang sama. Juventus masih belum terkalahkan di Liga Italia musim ini dan difavoritkan meraih gelar juara.

Prediksi: Inter Milan 0-1 Juventus Inter Milan 1-2 Juventus Inter Milan 0-2 Juventus

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel