Bisnis.com, JAKARTA – Ecovacs dan Tineco membuka toko baru di Surabaya, tepatnya di PCM 3 (Pakuwon City Mall 3).

Pembukaan flagship store ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat kehadiran mereka di Indonesia. Komitmen mereka adalah memberikan solusi pembersihan dan teknologi pintar bagi konsumen.

Konsep toko ini menggabungkan keunggulan Ecovacs dan Tineco, serupa dengan toko unggulan di Plaza Indonesia Jakarta, Summarecon Mall Serpong, Pondok Indah Mall 2 dan Pakuwon Trade Center Surabaya.

Direktur Pemasaran Tineco dan Ecovacs Indonesia Aristia mengatakan Ecovacs memperkenalkan berbagai solusi robotika jauh sebelum tren “rumah pintar” menjadi populer.

“Dengan pengalaman lebih dari 24 tahun, kami terus menawarkan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup di lebih dari 145 negara,” ujarnya.

Ia mengatakan di toko andalan barunya, Ecovacs menawarkan berbagai produk seperti robot penyedot debu dan pembersih jendela otomatis dengan teknologi terkini.

“Harapan kami dengan dibukanya toko baru di Pakuwon City Mall ini, kami dapat lebih dekat dengan pelanggan dan lebih memahami kebutuhan pelanggan kami di wilayah Surabaya Timur,” jelasnya.

Ia pun optimistis peluang bisnis akan tetap terbuka, karena dengan gaya hidup yang serba cepat saat ini, banyak masyarakat yang mencari perangkat yang tidak hanya canggih tetapi juga dapat menghemat waktu dalam mengatur kebersihan sehari-hari. Teknologi yang semakin maju telah memberikan pilihan baru kepada masyarakat untuk menjaga rumah mereka tetap bersih dengan cara yang lebih mudah dan otomatis.

Perangkat pintar seperti robot penyedot debu dan perangkat pembersih otomatis lainnya kini menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat perkotaan. Tingginya permintaan terhadap teknologi ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin mengapresiasi kemudahan yang ditawarkan oleh inovasi terkini.

Tineco sendiri masuk ke pasar Indonesia pada Maret 2020 dengan merek smart vakum. Merek ini berfokus pada penyediaan solusi pembersihan rumah yang praktis dan efektif, sejalan dengan slogannya, “Hidup dengan mudah, nikmati hidup.”

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel