Bisnis.com, JAKARTA – 2024-2025 Laga akbar antara Arsenal dan Liverpool akan dilakoni di Premier League 2018. Prediksi skor tersebut memberi peluang bagi Liverpool untuk meraih kemenangan.

Arsenal 2024-2025 akan menghadapi Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (27/10/2024) malam pekan kesembilan Liga Inggris 2020.

Pertandingan ini mempertemukan 2 tim yang saling bertanding di Premier League.

Arsenal berada di peringkat keempat dengan 17 poin hasil 5 kemenangan, 2 kemenangan dan 1 kekalahan.

Pekan lalu, The Gunners kalah 0-2 dari Bournemouth musim ini.

Kekalahan ini sekaligus menghancurkan kemenangan beruntun Arsenal melawan Leicester City 4-2 dan Southampton (3-1).

Pasukan Mikel Arteta unggul 6 poin dari Manchester City, yang untuk sementara berada di puncak klasemen setelah pertandingan pertama di minggu kesembilan.

Tantangan Arsenal meraih poin penuh tidaklah mudah karena akan menghadapi Liverpool yang sedang on fire.

The Reds sudah menang 4 kali berturut-turut di Premier League, termasuk mengalahkan Chelsea 2-1 pekan lalu.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan 21 poin dari 7 kemenangan dan 1 gol.

Mereka hanya tertinggal 2 poin dari Manchester City. Artinya, hanya kemenangan yang bisa mengembalikan Liverpool ke puncak klasemen.

Kedua tim ini juga tampil di Liga Champions pada pertengahan pekan lalu. Arsenal dan Liverpool menang 1-0.

“Arsenal” mengalahkan “Shakhtar” Donetsk di kandang sendiri, sedangkan “Liverpool” mengalahkan tim tuan rumah “RB Leipzig”.

“Liverpool” sedikit lebih tinggi dari “Arsenal”. Klub Merseyside telah memenangkan 2 dari 5 pertandingan mereka.

Dalam situasi saat ini, Arsenal hanya memenangkan 1 pertandingan dan menahan imbang Liverpool dalam 2 pertandingan. Arsenal vs Liverpool

Arsenal: William Lintas yang mendapat kartu merah di Bournemouth dipastikan tidak akan bermain melawan Liverpool.

Selain itu, Arsenal juga dilanda badai cedera, di mana Martin Odegaard, Takehiro Tomiyasu, Kieran Tierney dan Ricardo Calafiori tidak hadir.

Liverpool: Harvey Elliott, Alisson Becker, Federico Chiesa dan Conor Bradley berada di ruang perawatan.

Diogo Jota sudah mulai pulih dan kembali berlatih, meski diperkirakan tidak akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Prediksi Arsenal Vs Liverpool

Arsenal (4-4-2): David Reya; Jurien Timbers, Gabriel Magalhaes, Ben White, Thomas Partey; Gabriel Martinelli, Declan Rice, Mikel Merino, Bukayo Saka; Kai Haverth, Leandro Trossard.

Pelatih: Mikel Arteta

Liverpool (4-2-3-1): Caimin Kelleher; Andrew Robertson, Virgil van Dyk, Ibrahima Conate, Trent Alexander-Arnold; Alexis Mack Allister, Ryan Gravenberch; Cody Gakpo, Dominic Szobošlai, Mohamed Salah; Darwin Nunez.

Pelatih: Arne Slott Manajer Arsenal vs Liverpool 01/08/2024: Liverpool 2-1 Arsenal 02/04/2024: Arsenal 3-1 Liverpool 01/07/2024: Arsenal 0-2 Liverpool 24/12/2023 : Liverpool 1: 1 Arsenal 09/04/2023: Liverpool 2:2 Arsenal Prediksi Skor Arsenal vs Liverpool

Kedua tim mempunyai peluang yang sama untuk menang. Namun, Liverpool memiliki skuad yang sempurna dan difavoritkan mengambil 3 poin dari Emirates Stadium.

Prediksi: Arsenal 1-2 Liverpool Arsenal 0-1 Liverpool Arsenal 0-2 Liverpool

Simak berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA