Bisnis.com, Jakarta – Persija Jakarta menargetkan mencetak tiga gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/25 pada Sabtu (26/10) WIB pukul 19.00 di Stadion Gelora Soepriadi titik Blitar.

Laga terakhir Pesija melawan Arema FC berakhir imbang 2-2, di babak penyisihan grup Piala Presiden (24/7).

Kini, jelang laga pentas BRI Liga 1 2024/25, Pesiggia ingin lebih dari sekedar berbagi statistik. Untuk mencapai tujuan tersebut, Macan Kemayaoran telah berlatih intensif selama kurang lebih seminggu terakhir.

Pelatih Pesija Carlos Pena menyusun strategi permainan tim tuan rumah. Leo Matsumura cs Dapatkan tungku untuk membongkar pertahanan Arema. Di sisi lain, Rizky Ridho dkk. Metode khusus telah diinstruksikan untuk menekan serangan lawan.

“Persiapannya berjalan dengan baik. Kami memenangkan pertandingan terakhir, yang penting untuk membangun kepercayaan diri. Para pemain terlihat sangat optimis di pertandingan terakhir. Kami ingin mengulangi atau menunjukkan ini lagi. Tentu saja, ini adalah permainan. Pertandingan yang berbeda, berbeda tantangan, kata Carlos Pena dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Mereka Arema tim bagus. Tapi kami akan bermain dengan percaya diri untuk menang,” ucapnya lagi.

Di saat yang sama, Carlos Pena juga mengungkapkan bahwa para pemainnya telah menunjukkan ambisi untuk meningkatkan performanya dalam latihan. Ini membuatnya bahagia.

“Kami belum pernah kalah di dua laga terakhir. Semua orang berbenah dan menunjukkan semangat bersaing yang sangat bagus,” ujarnya melalui live streaming Arema pada 26 Oktober.

Https://www.vidio.com/live/17623-bri-liga-1?schedule_id=3816826

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel