Bisnis.com, JAKARTA – Pusat kebugaran dan hiburan FTL (Faster Than Light) kembali berkembang dengan membuka toko ke-23 dan terbesar di Kelapa Gading pada bulan ini.

Dengan luas lebih dari 2.000 meter persegi, FTL memberikan kemudahan akses kepada anggotanya dengan harga terjangkau.

Peralatan gym meliputi sauna, kamar mandi dengan shower dan operasi 24 jam dalam pengawasan penuh, disesuaikan dengan gaya hidup aktif dan cepat para member.

FTL juga merupakan gym pertama di Indonesia yang menawarkan akses harian ke kelas Pilates inovatif sebagai anggota.

FTL saat ini mengoperasikan 23 toko di wilayah Jabodetabek dan berencana mencapai 30 toko pada akhir tahun 2024. Tahap ekspansi berikutnya akan mencakup toko baru di Bandung, Jawa Barat.

Hal ini menegaskan posisi FTL sebagai salah satu pemain kunci dalam industri kesehatan Indonesia.

Awal tahun ini, FTL menerima pendanaan sebesar $3-5 juta dari OCBC Ventura, yang akan memungkinkan perusahaan untuk mempercepat strategi pertumbuhannya.

Dukungan finansial ini memungkinkan FTL untuk terus berinovasi dan memperluas layanan, memberikan pengalaman luar biasa bagi seluruh anggota di luar gym.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan pengalaman kebugaran baru ke Indonesia. “FTL berupaya untuk menawarkan tidak hanya fasilitas olahraga, tetapi juga tempat relaksasi dan hiburan yang lengkap,” kata CEO dan pendiri FTL Erik W.S.

FTL dikenal dengan konsep kelasnya yang menggabungkan kebugaran dan kesenangan untuk menciptakan lingkungan yang menarik bagi para anggotanya, menawarkan kelas-kelas seperti Les Mills Body Pump dan Les Mills RPM, Salsation, dan Catwalk.

Chief Operating Officer FTL Gym Liem Willy Kurniawan menambahkan: “Dengan kombinasi unik kelas kebugaran, fasilitas premium 24/7, dan pengenalan sesi pilates yang inovatif, kami menetapkan standar baru dalam industri.”

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel