Bisnis.com, Jakarta – Aktor Korea Selatan Jung Hae In akan menggelar fanmeeting resmi di Jakarta untuk menyambut para penggemarnya di Indonesia.

Fanmeeting bertajuk Our Time in Jakarta akan digelar pada 7 Desember 2024 di Balai Pameran dan Konvensi Balai Kartini pada pukul 19:00 WIB.

Tiket dibagi menjadi lima kategori, mulai dari yang termurah seharga Rs 1,1 juta dan yang termahal seharga Rs 3,3 juta. Berikut harga tiket fanmeeting Jung Hae In di Jakarta:

CAT 3: INR 1.120.000 CAT 2: INR 1.680.000 CAT 1: INR 2.240.000: INR 2.800.000: INR 3.360.000.

CAT 3: Poster Resmi, Kartu Foto, Perpisahan, Poster Bertanda Tangan (Lotre) Polaroid Bertanda Tangan (Lotre) Kartu Foto Bertanda Tangan (Lotre)

CAT 2: Poster Resmi, Kartu Foto, Perpisahan, Poster Bertanda Tangan (Lotre) Polaroid Bertanda Tangan (Lotre) Kartu Foto Bertanda Tangan (Lotre)

Cat 1: Poster Resmi, Kartu Foto, Perpisahan, Peringatan, Poster Bertanda Tangan (Dapat Ditarik), Polaroid Bertanda tangan (Dapat Ditarik), Kartu Foto Bertanda Tangan (Dapat Ditarik)

VIP: Poster Resmi, Kartu Foto, Perpisahan, Kartu Identitas Peringatan, Poster Bertanda Tangan (penarikan), Polaroid Bertanda tangan (penarikan), Kartu Foto Bertanda tangan (penarikan)

VVIP: Poster Resmi, Kartu Foto, Perpisahan, Kartu Identitas Peringatan, Foto Grup (20 orang per foto) Poster Bertanda Tangan (Lotre) Polaroid Bertanda (Lotre) Kartu Foto Bertanda Tangan (Lotre)

Poster amal, Polaroid, dan kartu foto bertanda tangan diundi masing-masing hanya kepada 150, 20, dan 50 penggemar yang beruntung.

Melalui pengumuman resmi dari FNC Entertainment, tiket fanmeeting Jung Hae In di Jakarta akan mulai dijual pada 30 Oktober pukul 10.00 WIB di tiket.com.

Fanmeeting ‘Our Time in Jakarta’ kali ini merupakan fanmeeting kedua Jung Hae In yang digelar di Jakarta setelah fanmeeting pertama tahun lalu bertajuk ‘Season 10’.

Jung Hae In dikenal karena aktingnya di banyak film dan drama populer seperti Snowdrop yang dibintangi Jisoo Blackpink dan Tune in for Love bersama Kim Go Eun.

Jung Hae In kini kembali berakting dalam drama yang menarik banyak minat penggemar di akhir tahun 2024 dengan drama Love Next Door yang dibintangi aktris Jung So Min sebagai lawan mainnya. (Jesslyn Samantha Romerez Lumbantobing)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel