Bisnis.com, Jakarta – Duel Borneo FC vs PSBS Biak akan digelar pada lanjutan Ligue 1 2024-2025. Prediksi skor tersebut mengunggulkan Borneo FC untuk meraih kemenangan.

Borneo FC akan menghadapi PSBS Biak pada laga pekan kesembilan Ligue 1 2024-2025 di Stadion Batakan, Balikpapan pada Jumat (25/10/2025) malam.

Borneo FC sedang dalam tren menurun karena tidak pernah menang dalam 4 laga terakhirnya di semua kompetisi, termasuk 3 di Ligue 1 2024-2025.

Hasil tersebut membuat Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima dengan 15 poin dari 8 pertandingan.

Pesut Etom mengoleksi 4 kemenangan, 3 kali seri, dan 1 kekalahan. Dia mencetak 12 gol dan kebobolan 6 pukulan.

Postingan tersebut menunjukkan lini belakang Borneo FC belum maksimal, meski lini depan belum maksimal.

Tim promosi Ligue 1 2024-2025 kubu PSBS Biak berada di peringkat kesembilan klasemen.

PSBS berada di markas Borneo FC setelah meraih kemenangan kedua berturut-turut di Ligue 1, terakhir dengan kemenangan 3-2 atas tim Pacific Storm Sea Padang.

PSBS juga tampil baik dengan mencatatkan 4 kemenangan dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya.

Namun ada kelemahan di lini belakang PSBS yang saat ini berada di angka 12 overs. Selama periode tersebut, ia mampu mencetak 11 gol.

Alhasil, PSBS menjadi klub dengan selisih gol terburuk di antara 10 tim teratas turnamen Ligue 1 2024-2025. Prediksi Susunan Pemain Borneo FC vs PSBS

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argavinata; Lev Guntara, Christophe Nduwarugira, Gabriel Furtado, Fajar Faturahman; KE Heroes, Rivaldo Pacpahan, Burguinho; Stefano Lillipli, Le Gaucho, Mariano Peralta.

Pelatih: Peter Huestra

PSBS Biak (3-4-3): John Pigay; Donnie Monim, Julian Velazquez, Fabiano Beltrame; Marcho Meroje, Fabrianto Wopmabin, Jonathan Machado, Mohamed Tahir; James Kelly Sroyer, Alexandro Santos, Armando Oropa.

Pelatih: Imral Abs Borneo FC – Ketua PSBS

Kedua tim belum pernah bertemu di laga kompetitif. Bentrokan malam ini akan menjadi pertemuan pertama antara Borneo FC dan PSBS. Prediksi Skor Borneo FC vs PSBS

Borneo FC difavoritkan meski saat ini sedang dalam tren negatif. Pasalnya Pesut Atom memiliki rekor kandang yang bagus yaitu 2 kali menang dan 1 kali seri.

Prediksi: Borneo FC 2-1 PSBS Borneo FC 2-0 PSBS Borneo FC 3-1 PSBS

Lihat berita dan artikel di Google News dan WA