Bisnis.com, Jakarta – Tiga desain karya desainer Heaven Lights, ArtK Colors, dan Ayu Dyah Andari tampil di Jakarta Fashion Week 2025 bekerja sama dengan Barkat Makmor Textile.

Tema peragaan busana ini adalah Fusi Masa Depan: Tradisi Bertemu Inovasi. Ketiga desainer tersebut menampilkan karya mereka yang menarik dan indah.

Ayu Dyah Andari kembali menghadirkan koleksi barok yang ditampilkan di Paris Fashion Year kemarin dengan beberapa desain baru.

Warna-warna pastel dan warna primer mendominasi koleksi kali ini, dengan detail yang memanjakan mata. Koleksi Baroque dipersembahkan puluhan seniman dan model antara lain Kimi Jayanti, Marsha Timothy, Oki Asukavati, Kimberly Ryder, Volandry Herman, Oriel Hermancia, dan Raza Artamivia.

Koleksi ini terlihat cantik dan elegan saat dikenakan oleh para model.

Sementara itu, koleksi Artkea Colors Spectrum menampilkan warna-warna berani dan segar.

Spectrum merupakan koleksi dari Artkea yang menampilkan siluet berani dan warna-warna cerah.

Terakhir, Atheria by Heaven Lights menampilkan koleksi gaun hijab cantik yang menonjolkan sisi feminim yang kuat dari gaun tersebut.

Warna basic seperti putih, krem, hitam, dan abu-abu mendominasi koleksi kali ini.

Musim ini, Heaven Light, koleksi penuh lini mewah, menjadi fokus utamanya.

Fashion show ketiga brand ini memiliki benang merah keanggunan dan kemewahan, namun tetap cocok untuk digunakan sehari-hari atau momen besar Anda.

BM Tekstil menggandeng ketiga brand ini di JFW 2025 sebagai komitmen perusahaan terhadap perkembangan industri fashion secara umum di Indonesia.

Dengan menampilkan koleksi brand tersebut, BM Tekstil berharap dapat menunjukkan bahwa busana kasual tidak hanya memenuhi tuntutan gaya hidup yang lebih modern, tetapi juga menghormati nilai-nilai tradisional dan keberagaman budaya Indonesia.

“Kami percaya bahwa tradisi dan inovasi dapat membangun industri fesyen yang berkelanjutan dan inklusif. Dukungan kami terhadap Jakarta Fashion Week merupakan contoh komitmen kami untuk mendukung industri tekstil dan fesyen kasual lokal di Indonesia,” kata Sherry Dadlani, pemilik dan direktur kreatif Tekstil Barkat Makmor.

BM Tekstil sendiri masih fokus menghasilkan produk berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Dengan mendukung fashion sederhana, BM Tekstil bertujuan tidak hanya untuk meningkatkan brand awareness, namun juga memperkuat posisi Indonesia sebagai fashion hub di Asia Tenggara.

Melalui kerjasama ini, BM Tekstil berharap dapat memberikan kesempatan kepada para desainer muda untuk mengekspresikan kreativitasnya dan memperluas jaringan bisnisnya secara nasional dan internasional.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel