Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung mengaku laga melawan Leon City Sailors FC pada laga pekan ketiga Grup F Liga Champions AFC 2024/25 2024/25 akan berjalan alot.

Laga Persib kontra Lion City akan dilangsungkan pada Kamis (24/10/2024) pukul 19:00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Bandung.

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui lawannya lebih unggul di atas kertas. Namun, pelatih asal Kroasia itu menegaskan anak asuhnya tak mau memberikan poin kepada tim tamu.

“Ini pertandingan yang sulit. Mereka berada di Liga Champions dan bisa mengalahkan tim China (Zhejiang) yang lebih difavoritkan di atas kertas. Jadi, tentu saja mereka tim bagus. Itu akan sulit. Tapi, saya hanya berharap di arena dan kami akan mendapatkan hasil positif di hadapan para penggemar,” kata Hodak dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

“Kota Singa mengalahkan tim asal China (Zhejiang) dan mereka difavoritkan di atas kertas. Mereka lawan yang sangat bagus. Mereka juga berada di puncak klasemen Liga Singapura. Mereka bisa menjuarai liga setelah beberapa saat,” jelasnya. .

Hodak memastikan tim sudah siap. Bek asal Brasil Gustavo Franca telah pulih dari cederanya dan disebut-sebut siap bertanding. Sementara Matteo Kochijan masih diragukan.

“Gustavo sudah kembali sekarang jadi kami punya lebih banyak pemain di pertahanan. Penting untuk memiliki skuad yang lebih besar karena kami harus memainkan lebih banyak pertandingan jadi saya punya lebih banyak pemain untuk dipilih,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih awak Kota Singa, Aleksandar Rankovic, menyebut laga melawan Persib merupakan sebuah tantangan.

Kami sangat senang bisa menghadapi tim terbaik Indonesia. Kami melihatnya sebagai tantangan. Kami tidak punya pertandingan lagi setelah menyelesaikan liga. Jadi fokus kami ke Liga Champions, kata Rankovic. Prediksi Persib vs Lions City Persib Lineup (4-2-3-1):

Kevin Mendoza; Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Ido Febrianyah, Dedi Kusnandar, Rachamat Irianto; Beckham Putra, Tyrone del Pino, Ciro Alves; David Da Silva.

Pelatih: Posisi Grup F Bojan Hodak

Di klasemen sementara Grup F, Persib berada di dasar klasemen dengan dua kali kalah 0-1 melawan Port FC dan Zhejiang FC dan belum meraih satu poin pun.

Lion City hanya memainkan satu pertandingan, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 melawan Zhejiang.

Berkat kemenangan ini, Kota Singa di Grup F berhasil mengumpulkan 3 poin, dan berada di peringkat pertama yang sama dengan Port FC dan Zhejiang. Hasil Persib vs Kota Singa 24 Oktober:

Persib dan Kota Singa menang 1-0

Persib menang 1-3 dari Kota Singa

Persib dan Kota Singa menang 1-2

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan The Watch Channel