Bisnis.com, JAKARTA – Hellas Verona akan menjamu Monza pada pekan kedelapan Liga Italia di Stadio Marcantonio Bentegodi, Selasa (22/10/2024) dini hari.

Verona yang saat ini berada di posisi ke-12 bisa naik ke peringkat kesembilan menggantikan Torino jika berhasil mengalahkan Monza di laga kali ini.

Verona yang dilatih Paolo Zanetti baru saja mencetak kemenangan penentu melawan Venezia untuk mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Kemenangan ini pun membuat mereka tetap bertahan di papan tengah klasemen Serie A.

Meski demikian, misi Verona mengalahkan Monza diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya, Monza butuh poin penuh agar bisa lolos dari zona degradasi.

Monza yang dipimpin Alessandro Nesta kini berusaha bangkit setelah menahan imbang AS Roma 1-1 di pekan ketujuh.

Nesta yang bermain bersama AC Milan sadar hanya kemenangan yang bisa mengeluarkan mereka dari zona merah. Prediksi lineup Verona vs Monza: Hellas Verona kemungkinan starting lineup:

Montipo; Tchatchoua, Daniliuc, Magnani, Bradaric; Duda, Belahanane; Suslov, Kastanos, Lazovic; Tengstedt Monza kemungkinan susunan pemain awal:

Turati; Izzo, Mari, Carboni; Pereira, Bondo, Bianco, Kyriakopoulos; Pessina, Maldini; Djuric Head to Head Verona vs Monza: Klasemen Liga Italia: Verona vs Monza Prediksi Skor 22 Oktober:

Verona vs Monza skor 2-1

Verona vs Monza skor 2-0

Verona vs Monza skor 1-0

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel