Bisnis.com, Jakarta – Algamar, Direktur Operasional Food & Beverage Indonesia Convention Exhibition (ICE) memastikan timnya menyiapkan makanan untuk resepsi dengan baik.

Menurutnya, agenda penyambutan Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto ke Istana Merdeka dan pelepasan Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) harus dipersiapkan dengan baik.

Dikatakannya, untuk agenda makanan siap saji, terdapat dua orang chef dan 6 orang pramusaji atau pramusaji di setiap ruangan untuk memastikan hidangan sampai ke meja masing-masing tamu secara menyeluruh. 

“Semuanya sudah kami persiapkan, kami siap. “Hari ini ada lontong kikil, dimsum, dan jajanan pasar di aula presiden dan kantor presiden,” ujarnya kepada wartawan di kompleks Istana Kepresidenan, Minggu (20/10/2024).

Menurutnya, sajian ini akan disajikan pada acara nanti pada pukul 14.00-15.00 WIB. Sementara itu, akan ada tim tersendiri pada gala dinner nanti.

Algamar menyimpulkan, “Acaranya pada jam makan siang dari jam 2 sampai jam 3 sore. Setelah itu, tim akan bergabung kembali untuk makan malam.”

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel