Bisnis.com, JAKARTA – Integra Land berencana melakukan ekspansi strategis ke kawasan Sawangan, Depok sebagai jawaban atas tantangan industri real estate saat ini.

Perluasan ini merupakan bagian dari rencana induk perusahaan untuk memperluas operasi di wilayah Jabodetabek, serta memperkuat budaya terintegrasi dan kolaboratif.

Pendiri dan CEO Integra Land Dennies Khrisna optimis dengan potensi ekonomi kawasan Sawangan yang berkembang pesat dengan didukung infrastruktur yang lengkap.

Menurutnya, perluasan ini merupakan langkah strategis perseroan untuk menjawab meningkatnya permintaan pasar terhadap bangunan yang nyaman, modern, dan ramah lingkungan.

“Kawasan hunian Integra Land akan memiliki desain hunian yang memadukan kenyamanan dan fungsionalitas dengan tetap mengutamakan kualitas hidup penghuninya,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (18/10/2024).

Lebih lanjut, Dennies menjelaskan proyek hunian baru di kawasan Sawangan ini akan mengusung konsep free plan, dengan harga rumah tipe 84/120 yang dibanderol Rp 1,5 miliar. Hunian ini dirancang untuk meningkatkan keharmonisan keluarga milenial dan menciptakan ruang terbuka untuk beraktivitas sehari-hari.

Selain fokus pada pengembangan proyek, Integra Land menaruh perhatian besar pada pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan penciptaan lingkungan kerja.

Mengingat mayoritas tenaga kerja merupakan generasi muda, maka perusahaan mengedepankan transparansi, kerja sama lintas fungsi, dan peluang pengembangan karir yang luas. Konsep open office yang diterapkan mendorong komunikasi yang lebih efektif, menciptakan lingkungan kerja yang minim konflik dan mengembangkan semangat inovasi di setiap lini.

“Kami percaya bahwa keberhasilan perusahaan tidak hanya bergantung pada proyek yang kami bangun, tetapi juga pada tim di belakangnya. Jadi, bangunlah budaya kerja yang memberikan ruang bagi setiap orang untuk berkembang, berkontribusi, dan merasa dihargai. “Dengan budaya ini, kita dapat menjawab tantangan industri real estate yang dinamis,” jelas Dennies.

Sebagai bagian dari strategi ekspansinya, Integra Land bekerja sama dengan Integra Capital, sister company yang fokus pada investasi di sektor real estate. Kami berharap kemitraan ini dapat mendukung pertumbuhan perusahaan dan memperkuat posisi Integra Land sebagai pemain utama di industri real estate Indonesia.

“Kami siap menghadapi tantangan dan peluang ke depan dengan semangat dan inovasi. “Ekspansi ini merupakan langkah nyata komitmen kami untuk terus berkembang, baik dari sisi bisnis maupun kualitas manusia, dengan tetap menjaga nilai-nilai inklusi dan keberlanjutan,” tutup Dennies.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel