Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang AC Milan Tijjani Reynders yakin timnya punya kualitas untuk menjuarai Liga Italia musim 2024/25 meski awal musimnya kurang meyakinkan.

AC Milan akan menghadapi Udinese pada laga pekan kedelapan Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza pada Sabtu malam (19/10/2024) pukul 23:00 WIB.

Reinders menjelaskan, jika seluruh elemen tim bersatu menghadapi sisa kompetisi, Milan bisa kembali menantang gelar juara.

“Beberapa pertandingan terakhir kami tidak bagus, tapi kami harus bekerja sama karena kami punya kualitas untuk membalikkan keadaan musim ini. Pertandingan berikutnya akan penting,” kata Reinders.

Di awal musim ini, AC Milan tampil kurang menjanjikan setelah menderita empat kekalahan di dua kompetisi, yakni Liga Italia dan Liga Champions.

AC Milan saat ini berada di urutan keenam klasemen Liga Italia dengan total 11 poin dari tujuh pertandingan, dengan hasil tiga kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

Meski Rossoneri mungkin tidak bersaing memperebutkan gelar Serie A, pemain internasional Indonesia itu mengatakan Milan masih memiliki peluang dengan beberapa penyesuaian.

“Tentu saja. Ada beberapa penyesuaian taktis, kami harus mengasimilasi ide-ide pelatih kami, tapi kami terus berkembang. Kami terus mengembangkan gaya permainan kami, seperti yang saya katakan, grup ini kuat, memiliki kualitas, kami ingin untuk memenangkan pertandingan,” jelas Reinders.

Pemain internasional Belanda itu menjadi sosok kunci di lini tengah AC Milan di kompetisi musim ini, tampil delapan kali dalam sembilan pertandingan yang ia mainkan.

Soal perannya di lini tengah AC Milan, Reynders menjelaskan dirinya senang bermain di posisi nomor delapan.

“Saya pikir itu adalah posisi di mana saya bisa memberikan banyak pengaruh. Hal utama adalah memberi dampak pada tim, itulah yang saya inginkan dari permainan saya,” pungkas Rynders. Prediksi Pemain AC Milan Vs Udinese: Kemungkinan Starting Lineup AC Milan:

Saya bermain; Emerson, Gabbia, Tomori, Terraciano; Fofana, Penjaga; Pulisic, Morata, Leao; Kemungkinan susunan pemain Abraham Udinese:

Oke; Kabasele, Bijol, Giannetti; Ehizibu, Lovrik, Karlstrom, Eckelenkamp, ​​​​​​Zemura; Tauvin vs Lucca Milan vs Udinese:

21/01/24 Udinese 2 – 3 Milan

11/05/23 AC Milan 0 – 1 Udinese

19/03/23 Udinese 3 – 1 AC Milan

13/08/22 Milan 4 – 2 Udinese

26.02.22 Milan 1 – 1 Udinese

12/12/21Udinese 1 – 1 AC Milan Tabel liga Italia: AC Milan vs Udinese 19 Oktober:

Milan dan Udinese adalah 1:2

Milan dan Udinese 2:1

Milan dan Udinese adalah 1:1

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA