Bisnis.com, JAKARTA – Mengenakan bratop sudah menjadi fashion sehari-hari banyak wanita, karena lebih fungsional dan mudah.

Bratop juga bisa menjadi “life hack” atau solusi fashion terhadap beberapa permasalahan yang dihadapi wanita saat mengenakan bra dan bra terpisah.

Namun mungkin ada sebagian orang yang tidak suka memakai bra karena dianggap kurang memberikan penyangga.

Oleh karena itu, penting untuk memilih kemeja yang nyaman dipakai sehari-hari.

Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, mengatakan banyak tips dalam memilih atasan bra agar atasan bra dapat menopang dada dengan baik dan tidak menjadi masalah.

Kedua, pilihlah pagar yang nyaman dan tidak mudah bergerak.

Jadi, pilihlah yang desainnya serbaguna sehingga penggunanya bisa dengan mudah memadupadankannya dengan pakaian lain, cocok digunakan sebagai atasan atau layer pada pakaian luarnya.

Pilih juga yang bekas, misalnya terbuat dari bahan berkualitas yang tidak ditemukan.

Bratop Uniqlo baru dilengkapi dengan cup terintegrasi dan bagian bawah elastis, dimana Bratop memiliki keunggulan dukungan 360 derajat yang menjamin dukungan optimal, katanya.

Ia juga mengatakan bahwa sangat penting untuk mendapatkan ukuran bratop yang tepat. 

“Gaya baru UNIQLO Bratop musim ini memiliki banyak gaya, antara lain American Sleeveless Crop Top, Sleeveless Halter Collar Top, Third, AIRism Camisole. Semakin simpel dan simpel semakin bagus tampilannya. Box, cocok untuk olahraga ringan seperti yoga atau Pilates, ” dia menjelaskan.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel