Bisnis.com, Jakarta – PT Bank Mega Seria mencatat hingga September 2024, porsi total dana pihak ketiga (DPK) dana murah atau CASA mencapai 35 persen, naik dari 29,8 persen pada Desember 2023.

Pada periode yang sama, pertumbuhan pelanggan meningkat lebih dari 4,7% sejak September 2023 (year-to-date/YtD). Selain itu, pelanggan dengan lebih dari dua produk juga mendapatkan peningkatan tahunan sebesar 3,5%.

Di sisi arbitrase, total alokasi keuangan Bank Mega Syria juga meningkat sebesar 3,8% (YtD) menjadi Rp 7,2 triliun. Sementara itu, total aset mengalami pertumbuhan sebesar 16% (YtD) menjadi lebih dari Rp 16,9 triliun.

Direktur Bisnis Bank Mega Syria Rasmuru Paramuno Ajayi mengatakan, strategi perseroan adalah memperkuat basis ritel, salah satunya melalui program Mega Syria Abundant Burqa (BBM). Menurutnya, program BBM ini dapat meningkatkan minat nasabah untuk terus menggunakan produk dan layanan Bank Mega Suriah.

“Tujuan utama dari program pengundian acak ini adalah untuk menghimpun dana pihak ketiga berdasarkan dana murah dan program cross-selling dari para nasabah tersebut,” ujarnya, Sabtu (19/10/2024).

Sebagaimana diketahui, program BBM ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah setia Bank Mega Suriah yang telah mengamankan produk rekening giro dengan akad Mudharabah, dan melalui transaksi perbankan sesuai syarat dan ketentuan Poin yang diagregasi, berlaku selama periode Juli. Pada bulan September 2024.

Orang yang biasa disapa Oni ini mengatakan, terpilih 71 pelanggan sebagai pemenang program Mega Surya Berkah Berlimpah (BBM) tahap ketiga mulai 1 Juli 2024 hingga 30 September 2024. 

Pada tahap ketiga ini, total hadiah yang diberikan antara lain 5 buah voucher umroh atau wisata, 6 buah voucher pembelian gadget, dan 60 buah logam mulia seberat 5 gram.

“Proses penetapan pemenang diamati dan diverifikasi oleh pejabat Bank Mega Suriah serta pejabat yang berwenang dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial dan notaris,” ujarnya.

Selain itu, daftar pemenang program BBM tahap ketiga dapat dilihat di Instagram Bank Mega Syariah @bankmegasyariah atau di website resmi Bank Mega Syariah www.megasyariah.co.id. 

Program BBM yang berlangsung mulai 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024 ini terdiri dari empat tahap pengundian, yaitu tiga kali pengundian bulanan dan satu kali pengundian hadiah utama. Pada setiap babak, jumlah hadiahnya bertambah dibandingkan babak sebelumnya.

Pelanggan yang berhak berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa mobil listrik Hyundai Ioniq 5, serta hadiah menarik lainnya seperti paket perjalanan umroh, gadget, dan logam mulia. Total hadiah yang dibagikan juga bertambah setiap putarannya.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel