Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Frankfurt Eintracht Dino Toppmoller yakin bisa menyulitkan Bayer Leverkusen di pekan ke-7 Jerman atau Bundesliga.

Frankfurt dijadwalkan bertandang ke Bayer Leverkusen di Bay Arena, Leverkusen pada Sabtu (19/10/2024) pukul 20:30 WIB.

Pelatih Eintracht Frankfurt Dino Toppmoller mengatakan: “Kami harus menemukan waktu untuk memberikan tekanan pada lawan kami sejak awal. Dari sudut pandang ofensif kami berbeda dari tahun lalu. Kami memiliki senjata untuk membuat Bayer Leverkusen.”. Dikutip dari situs resmi klub, Jumat.

Frankfurt mengawali musim dengan baik, finis ketiga dengan 13 poin dan 13 assist. Hanya terpaut satu poin dari peringkat teratas Bayern Munich.

Selain itu, kehadiran Omar Marmoush yang saat ini menjadi top skorer Liga Jerman dengan delapan gol akan menjadi senjata ampuh di lini depan Frankfurt. Selain itu, calon lawannya, Bayer Leverkusen, tidak pernah mencatatkan clean sheet dalam enam laga terakhirnya di Bundesliga.

“Tujuan dan pendekatan kami sama di setiap pertandingan: kami ingin mendapatkan tiga poin dan melakukan segala yang kami bisa untuk mencapainya. Kami tahu akan sangat sulit jika bermain dengan tim yang memainkan sepak bola bagus dan memiliki posisi bagus. Pelatih asal Jerman itu mengatakan, bagus untuk melawan.

Dino Topmoller menyebut serangan balik yang dihadirkan Frankfurt musim ini akan menjadi senjata utama yang mengancam gawang lawan. Menurut Topmoller, skema serangannya kini jauh lebih baik dibandingkan serangan Frankfurt musim lalu.

“(Skema serangan balik) ini adalah sebuah senjata, kami telah berkembang pesat di sini dibandingkan musim lalu dan ini sangat berbahaya… Baru-baru ini kami melakukannya dengan sangat baik. Kami tahu Leverkusen aktif. “Sangat sulit untuk menahan tekanan dan memiliki pertahanan yang cepat akan menjadi tantangan bagi kami.” Demikian prediksi Leverkusen melawan Frankfurt:

Leverkusen vs Frankfurt 2-1

Leverkusen v Frankfurt 1-1

Leverkusen v Frankfurt 1-0

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel