Bisnis.com, JAKARTA – Rose Blackpink kembali mengejutkan penggemarnya dengan merilis lagu terbarunya bersama Bruno Mars.

Beberapa hari sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan hubungan Rose dan Bruno Mars di Instagram. Mereka terlihat dalam dua foto bersama.

“Malam aku mengajari Bruno Mars cara memainkan permainan minum ala Korea,” tulis Rose, seperti dilansir, Jumat (18/10/2024).

Bruno Mars juga menemukan foto dirinya bersama Rose pada malam Rose mempostingnya.

“Inilah yang aku pertahankan seumur hidup setelah @roses_are_rosie mengenalkanku pada permainan minum ala Korea,” tulis Bruno, seperti dilansir Jumat (18/10/2024).

Karena kepindahan Rose dan Bruno, para penggemar berasumsi bahwa keduanya mengisyaratkan akan bekerja sama dalam waktu dekat. Spekulasi ini juga muncul karena Rose menandatangani kontrak dengan label musik Atlantic Records, label musik yang sama yang juga mengelola Bruno Mars. 

Tak butuh waktu lama hingga ketertarikan para penggemar terjawab sehari setelah promosi mengejutkan Rose dan Bruno malam itu.

Rose mengunggah cover lagu terbarunya yang menampilkan Rose dan Bruno Mars. Rose terlihat mengenakan jaket kulit bak bintang rock dan Bruno Mars terlihat bermain drum. Sampul single tersebut berwarna pink dan dihiasi tulisan Rose, Bruno Mars dan ‘APT.’ sebagai judul singlenya.

“APT. 18 Oktober,” tulis Rose dalam mapnya.

Baru-baru ini kedua artis tersebut juga merilis proyek spesial yang mengejutkan penggemar, seperti perilisan lagu kolaborasi Lady Gaga dengan Bruno Mars pada lagu “Die With A Smile” dan Rose yang berencana merilis album pertamanya pada bulan Desember. 

Proyek kolaborasi Rose dengan Bruno Mars merupakan proyek kolaborasi pertama Rose di bawah Atlantic Records.

Single terbaru Rose yang menampilkan Bruno Mars APT. dirilis secara digital dan dalam bentuk CD pada 18 Oktober 2024! (Jesslyn Samantha Rumiris Lumbantobing)

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel