Bisnis.com, Jakarta – Ada beberapa perbedaan utama antara nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire.

Bagi Anda nasabah BCA yang memiliki kekayaan miliaran dolar, Anda berkesempatan menjadi Preferred Customer BCA dan menjadi bagian dari nasabah BCA Solitaire.

Semua layanan ini menguntungkan dan ditujukan untuk pelanggan yang kuat.

Pada dasarnya, layanan BCA Solitaire merupakan roll spesial dari BCA yang diperuntukkan bagi nasabah prioritas yang mempunyai keistimewaan khusus.

Oleh karena itu, bisa dikatakan nasabah BCA Solitaire sudah pasti menjadi nasabah favorit BCA. Namun nasabah BCA Prioritas tidak termasuk dalam nasabah BCA Solitaire.

Meski tampilannya hampir sama, namun ada beberapa perbedaan penting antara BCA dan BCA Solitaire. Perbedaan nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitare: 1. Saldo minimum

Bagi yang ingin menjadi nasabah BCA Prioritas harus memiliki saldo rata-rata minimal Rp 1 miliar selama tiga bulan terakhir. Portofolio tabungan dapat berupa gabungan dari berbagai produk perbankan BCA termasuk tabungan, giro, deposito, dan investasi.

Saat ini, untuk bisa menerima undangan menjadi nasabah BCA Solitaire, minimal saldo BCA Anda adalah Rp 5 Miliar

Nasabah BCA Prioritas akan dikenakan biaya layanan bulanan sebesar Rp 500.000. Namun biaya ini hanya berlaku apabila rata-rata bulanan portofolio nasabah tidak memenuhi ketentuan. 

Banyak hal yang harus dilakukan pelanggan BCA Solitaire. Individu yang tidak dapat mempertahankan portofolio bulanannya sesuai dengan ketentuan keanggotaan akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp2,5 juta. 3. Kartu debit

Perbedaan lainnya adalah jenis kartu debit yang akan ditawarkan BCA kepada nasabahnya.

Nasabah akan mendapatkan BCA Prioritas Mastercard, sedangkan nasabah BCA Solitaire akan mendapatkan BCA Solitaire World Debit Mastercard.

Itulah beberapa perbedaan nasabah BCA Prioritas dan BCA Solitaire.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel