Bisnis.com, JAKARTA – Sekuel Smile, Smile 2 kini sudah bisa disaksikan di bioskop, akan memuaskan para penggemar film sebelumnya, Smile, dan film horor psikologis.

Smile 2 ditulis dan disutradarai oleh Parker Finn dan dibintangi oleh Naomi Scott, dan dibintangi oleh Rosemarie DeWitt, Lukas Gage, Miles Gutierrez-Riley, Peter Jacobson, Raúl Castillo, Dylan Gelula, dan Ray Nicholson, bersama dengan Kyle Gallner yang kembali dan pulang. Karakter dari film pertama.

Film ini mengikuti kisah bintang pop Skye Riley (Naomi Scott) yang hendak kembali ke dunia hiburan setelah mengalami kecelakaan tragis bersama kekasihnya dan menimbulkan penderitaan yang luar biasa.

Namun, saat ia melanjutkan pekerjaannya, Riley mulai mengalami serangkaian kejadian yang mengganggu dan menakutkan saat ia hendak memulai tur dunia.

Dia harus menghadapi masa lalunya, yang membuatnya tidak bisa mengendalikan diri.

Ulasan Film Smile 2

Melanjutkan film sebelumnya, film Smile 2 juga menghadirkan kengerian mulai dari senyuman misterius hingga yang lebih berdarah.

Untuk menonton film ini, penonton harus bersiap melihat beberapa adegan berdarah yang tidak masuk akal. Selain itu, didukung dengan musik latar yang pas, film ini penuh dengan jumpscare.

Dari segi cerita, juga jelas sebab akibat meski alurnya bolak-balik sehingga tidak terlalu membingungkan bagi yang belum menonton film Smile pertama.

Bagi para penggemar film Smile sebelumnya, dan penggemar film horor psikologis, Smile 2 dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 16 Oktober 2024, dan Indonesia menjadi salah satu negara pertama yang menayangkan film ini.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel