Bisnis.com, JAKARTA – Di penghujung tahun 2024, beberapa festival musik di Indonesia kembali digelar untuk merayakan penghujung tahun dan pembukaan tahun 2025.

Tak hanya itu, konser penyanyi solo Dua Lipa juga akan meramaikan nusantara. Rangkaian festival musik terakhir tahun ini akan dibuka pada akhir Oktober hingga Desember. Informasi festival musik dan konser yang akan diadakan di akhir tahun: 1. Minggu malam tahun ke-5 (27 Oktober)

Mengutip dari laman Instagram resmi @tujuhkaryasinergi, Sunday Night Festival Vol.5 akan digelar pada 27 Oktober 2024 di Ecopark Ancol. Acara bertema ‘Tributes to Didi Kempot’ ini dihadiri oleh Yan Vellia, Saka Kempot, Seika Kempot, Staso Prasetyo, Lare Jawi, Sandi Ria Ervina, Gaseng (Wawes), Masddho dan Hassan (Aftershine).

Beberapa nama besar seperti Denny Caknan, Aftershine, Guyon Waton, NDX AKA, Mr Jono & Joni, Gildcoustic, Ngatmomsilung dan Wawes pun ikut memeriahkan acara tersebut. Tiket konser ini dapat dipesan melalui www.konser.co.id dan lihat halaman resmi @pestasemalamalam untuk informasi harga tiket dibuka Rp 185.000 2. ZEROBASEONE: The First Tour Timeless World (26 Oktober)

Boy band asal Korea Selatan ZEROBASEONE juga akan menggelar konser solo di Ice BSD di Tangerang dalam tur Asia pertama mereka. Indonesia menjadi negara kelima yang dikunjungi boy band beranggotakan 9 orang ini.

Informasi lebih lanjut mengenai konser ZEROBASE dapat Anda lihat di website resmi www.mecimapro.com dan pembelian tiket melalui Tiket.com, dibuka dengan harga Rp 1,2 juta 3rd Waterbomb Festival Jakarta (1 November – 2 November)

Diisi dengan olahraga air, acara akan digelar di Phantom Ground Park, Pantai Indah Kapuk 2, Jakarta. 

Beberapa musisi lokal seperti Ramengvrl, BCL dan Cinta Laura serta beberapa nama yang belum diumumkan akan tampil di festival tersebut. Jangan lupa nama-nama besar seperti Jessie, Gray, B.I, mensponsori acara tersebut. Penjualan tiket dapat dilihat melalui @prestigepromotions.id dan Tix Events, berbagai kategori tiket juga dibuka mulai Rp 1,2 juta untuk kategori event. 4. Dua Lipa: Optimisme Radikal (9 November)

Artis solo Inggris-Albania Dua Lipa menggelar konser pertamanya di Indonesia. Bertajuk Radical Optimism, konser tersebut akan mempromosikan album ketiga Dua Lipa yang akan rilis pada Mei 2024. Penyanyi yang terkenal dengan semua album dan singlenya itu akan tampil di Arena Senayan pada 9 November.

Tiket dapat dibeli melalui website resmi www.dualipainjakarta.com yang dibuka dengan harga Rp 750.000 – Rp 6,5 juta dan dibuka mulai Juni 2024. 5. Ambil (13 November)

Band pop rock Inggris Take That akan tampil di Tennis Indoor Stadium sebagai bagian dari “The Life On Tour 2024” ke-40 negara mereka. Konser tersebut sendiri merupakan bentuk promosi album baru Take That bertajuk ‘The Life’ yang akan dirilis pada November 2023. 

Band yang beranggotakan Gary Barlow, Mark Owen dan Howard Donald ini dikenal melakukan tur Indonesia pada tahun 1995. www.livewired.com 6. Matt Maltese Live di Jakarta (16 November)

Penyanyi solo asal Inggris dan Kanada ini kebanyakan menyanyikan lagu-lagu bergaya indie rock dan akan tampil di Jakarta. Konser tersebut merupakan rangkaian debut dunianya yang akan digelar pada Sabtu, 16 November 2024 di Beach City International Ancol (Serba Guna Hall).  

Acara ini dipersembahkan oleh Acceleration Entertainment dan Midas Promotions dari Musiverse Indonesia yang diselenggarakan oleh TSP&CO. Tiket konser Matt Maltese bisa Anda beli melalui situs resmi www.loket.com/event/matt-maltese seharga Rp 600.000.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel