Bisnis.com, JAKARTA – PT Krom Bank Indonesia Tbk. . 495,94 miliar. 

Direktur Utama Krom Bank Indonesia Anton Hermawan mengatakan keberlangsungan bisnis perbankan, khususnya perbankan digital, tidak hanya diukur dari jumlah nasabah yang didapat, tetapi juga kualitas nasabahnya.

Oleh karena itu, hal ini akan membantu Krom Bank untuk tumbuh lebih baik dari pendanaan pihak ketiga (DPK) dan penyaluran kredit, ujarnya dalam keterangannya, Rabu (16/10/2024).

Selain itu, perseroan juga terus bekerja sama dengan ekosistem dan pihak lain untuk menyediakan beragam layanan perbankan yang dapat meningkatkan loyalitas nasabah.

Lebih lanjut, Anton mengatakan pengembangan nasabah Krom Bank tidak lepas dari inovasi dan kerja sama dengan lingkungan. Sejumlah inisiatif yang dilakukan perseroan antara lain dengan diperkenalkannya format QRIS pada Juli 2024 yang akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi dengan lancar. 

Terakhir, Krom Bank juga menawarkan Fast BI untuk melengkapi layanan yang memudahkan proses transfer nasabah.

Kedepannya, demi kepentingan perusahaan secara berkelanjutan, Krom Bank berkomitmen untuk meningkatkan layanan perbankannya dan memberikan berbagai inovasi layanan untuk memberikan customer experience (CX) yang lebih baik kepada nasabah yang sebagian besar berusia muda.

Selain itu, Krom Bank akan melanjutkan kegiatan operasional dengan menerapkan langkah-langkah untuk menyeimbangkan permodalan, DPK dan penyaluran kredit.

“Krom Bank juga menggunakan prinsip kehati-hatian dan prinsip kehati-hatian dalam memberikan pinjaman.”

Pada saat yang sama, Krom Bank menerapkan ISO 27001:2022 untuk keamanan transaksi dan informasi nasabah. Kami yakin berbagai upaya tersebut dapat berkontribusi dalam meningkatkan kepercayaan nasabah dan mendukung pengembangan bisnis Krom Bank yang berkelanjutan.

Selain itu, dengan beragamnya layanan yang diberikan dan kemudahan layanan yang diberikan, Krom Bank mendukung pemerintah dalam meningkatkan uang di Indonesia. 

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita dan Jaringan WA