Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Jepang akan menjamu Australia pada laga keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2024 pada Selasa (15/10/2024) pukul 17:35 WIB di Saitama.

Daichi Kamada dari Jepang ingin menang melawan Australia di depan penonton tuan rumah.

Kamada mengatakan mereka bisa mendapatkan tiket Piala Dunia untuk Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko jika mereka mengalahkan Australia pada sore hari.

“Kami memainkan pertandingan berikutnya di kandang di depan basis penggemar yang besar dan kami harus menang,” kata Kamada.

“Jika kami memenangkan pertandingan berikutnya, Piala Dunia akan terasa sangat dekat bagi kami, jadi kami ingin bekerja keras,” tambahnya.

Jepang memimpin Grup C dengan lima poin, dan hanya dua tim teratas yang otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Tim peringkat ketiga dan keempat masih bermain di babak penyisihan keempat.

Kamada memecah kebuntuan melawan Arab Saudi di King Abdullah Sports City di Jeddah sebelum pemain pengganti Koki Ogawa memastikan kemenangan dengan sundulannya pada menit kedelapan.

Dia mengatakan Jeddah adalah tempat yang sulit dikalahkan setelah Jepang kalah dari Arab Saudi pada kualifikasi Piala Dunia 2022 di kota tersebut.

“Fansnya banyak sekali dan mereka sangat bersemangat dan Arab Saudi adalah tim yang bagus. Kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan yang sulit, tapi kami punya pengalaman bermain di sini dari pertandingan sebelumnya dan kami memanfaatkannya dengan baik malam ini,” pungkas Kamada. , yang bermain untuk klub Inggris Crystal Palace.

Link live streaming Jepang dan Australia pada 15 Oktober:

Https://www.visionplus.id/webclient/#/page?mainPageId=714 Perkiraan susunan pemain Jepang vs Australia:

Kemungkinan susunan pemain Jepang:

Suzuki; Taniguchi, Machida, Itakura; Doan, Endo, Morita, Mitoma; Minamino, Kamada; Ogawa

Kemungkinan susunan pemain Australia:

Gauci; Souttar, Deng, Rowles; Miller, O’Neill, Irvine, Behich; Goodwin, McGree; Duke Head akan mengadu Jepang melawan Australia

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel