Bisnis.com, JAKARTA – Nama lengkap Lisa Rosanti yang akrab disapa Ny. Lisa adalah seorang pengusaha sukses asal Solok, Sumatera Barat. Beliau merupakan nasabah PNM Mekaar yang sudah memiliki fasilitas yang baik.

Mengambil merk Rendang Rang Awak Solok, tampilan kemasan produknya sangat menarik. Ia banyak membantu Lisa dalam program PNM Mekaar yang tidak hanya menyediakan lapangan kerja tetapi juga memberikan dukungan usaha.

Lisa sangat ingin memasarkan kerajinannya untuk menjadi pemain di negaranya. Dengan kemasan yang ada saat ini, siapapun bisa membeli produknya di Indonesia. Pengemasan produk sangat aman dan kebersihan tetap terjaga selama proses produksi.

Dalam kekuatan Hari Kebangkitan Nasional, Lisa yakin produk yang dihasilkan bisa bersaing di pasar nasional. Ia pun terus mencari peluang menarik untuk menjual produknya di pasar luar negeri.

Lisa menyampaikan “Hari ini adalah kebangkitan negeri ini, ini menjadi motivasi yang baik bagi kita semua yang membeli dari PNM Mekaar dan seluruh pengusaha emerging untuk mengembangkan produknya hingga menjadi raja di pasar nasional.”

Beliau memulai usaha rendangnya pada tahun 2019 dan menjadi pelanggan PNM Mekaar sejak tahun 2022. Banyak cerita dan pengalaman yang beliau miliki sebagai pelanggan Mekaar, hal yang paling menarik yang beliau sampaikan tentang PNM Mekaar adalah menawarkan penawaran dan dukungan bisnis sesuai dengan kebutuhannya. .

“PNM Mekaar memberikan dukungan usaha, inilah yang membedakan PNM Mekaar dengan dana lainnya. Misalnya kita diajarkan untuk melakukan metode produksi yang lebih baik. “Ini juga membantu memasarkan produk kami,” kata Lisa.

Lisa sangat senang kini bisa memamerkan pakaiannya dengan baik di media sosial. Dengan media sosial yang terkesan modern, masyarakat mudah mengenali produknya.

“Pasar online sangat membantu kami. PNM Mekaar memberikan kami dana khusus agar kami bisa berjualan online, tidak hanya di pasar tradisional,” pungkas Lisa.

Arief Mulyadi, CEO PNM menyambut baik perkembangan bisnis nasabah PNM Mekaar. Ia menegaskan, PNM bukan sekadar lembaga keuangan tradisional. Ia juga menambahkan, PNM harus mampu mendorong petani dan pengusaha kecil menjadi raja di negaranya.

“Kekuatan hari ini adalah kebangkitan negara ini saat ini. Produk lokal kita dirasa harus bangkit dan menjadi raja di pasar nasional, dan menjadi raja di negaranya,” kata Arief Mulyadi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google Berita dan saluran WA