Bisnis.com, Jakarta – Garena terus memberikan update kode penukaran Free Fire (FF) yang akan diberikan kepada para survivor, yang bisa langsung diklaim hari ini, Senin (14/10/2024).

Para pemain free fire tercepat yang menukarkannya beruntung mendapatkan hal-hal menarik seperti senjata, skin, dan berbagai voucher secara gratis.

Namun perlu diketahui bahwa kode penukaran FF terdiri dari 12 karakter berupa huruf besar dan angka.

Jadi jika kode tidak memenuhi kriteria tersebut, kemungkinan besar kode yang dimasukkan palsu atau mengandung kesalahan.

Kode penukaran FF ini juga memiliki batasan waktu dan kuota penggunaan. Oleh karena itu, penukaran tidak dapat dilakukan jika kode penukaran telah habis masa berlakunya dan telah diklaim sebelumnya. Kode Redeem FF Saat Ini

Berikut Kode Redeem Free Fire yang masih berlaku hari ini, Senin (14/10/2024): FF9M2GF14CBF FF119MB3PFAZ FF11WFNPP956 FFIC33NTEUKA U8S47JGJH5MG Cara Reclaim FFPLUED93XRT

Cara untuk mengklaim kode penukaran adalah dengan mengunjungi situs resmi Garena di reward.ff.garena.com/id.

Setelah itu, login dengan memasukkan akun Anda. Masukkan kode penukaran yang Anda terima pada kotak yang tersedia. 

Klik “Konfirmasi” untuk menukarkan kode untuk mendapatkan hadiah. Jika berhasil, hadiah akan masuk melalui bagian Vault di beranda game.

Pemain juga dapat menukarkan hadiahnya setelah kode berhasil ditukarkan. 

Pemain juga dapat menukarkannya langsung melalui aplikasi Free Fire. Cara melakukannya adalah dengan masuk ke aplikasi dan pilih ikon acara di kiri atas.

Buka Info di Dashboard dan pilih Redeem Code Website. Masukkan 12-16 digit kode penukaran lalu klik tombol Konfirmasi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel