Bisnis.com, Jakarta – Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong yakin timnya berpeluang meraih hasil bagus saat melawan timnas Bahrain, Kamis (10 Oktober 2024) pukul 23.00 WIB di Stadion Nasional Rifah Bahrain.

Timnas Indonesia yang debut pada babak ketiga kualifikasi Grup C Piala Dunia 2026 mengumpulkan 2 poin setelah mengalahkan Arab Saudi 1-1 dan Australia 0-0.

Bagi Shin Tae-yong, hasil tersebut menambah kepercayaan diri Timnas Garuda menghadapi Bahrain.

“Bagi kami, melawan Arab Saudi dan Australia, kami menjalani dua pertandingan bagus, dua hasil bagus, dua kali seri, yang meningkatkan kepercayaan diri kami. Kami terus berkembang. Jadi saya pikir besok melawan Bahrain Kami akan meraih hasil bagus di kompetisi ini.

Sementara itu, pelatih timnas Bahrain Dragan Talajic memuji pertahanan timnas Indonesia yang hanya kebobolan satu gol dalam dua laga melawan Arab Saudi dan Australia.

Pada kedua laga tersebut tim Indonesia kebobolan gol dan laga pertama berakhir imbang 1-1 dengan tim Arab Saudi.

Tim Bahrain kalah 0-5 di kandang tim Jepang dan sudah kebobolan 5 gol sejauh ini.

Talajic seperti dikutip situs resmi AFC, Kamis: “Pertahanan Indonesia sangat bagus, Anda bisa lihat mereka hanya kebobolan satu gol melawan Arab Saudi dan Australia, dan transisi serta serangan baliknya sangat bagus.”

Pelatih berusia 59 tahun itu mengatakan timnya harus bersiap menghadapi kuatnya pertahanan Indonesia.

Laga Bahrain vs Indonesia bisa disaksikan langsung di Vision Plus. Tautan siaran langsung Bahrain vs Indonesia pada 10 Oktober:

Https://www.visionplus.id/webclient/#/

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel