Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi All-New Triton merupakan mobil yang diluncurkan pabrikan asal Jepang tersebut dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan, mulai dari bisnis hingga perjalanan.

Mitsubishi All-New Triton pada varian Exceed dan Ultimate memiliki Super Select 4WD-II yang memungkinkan pengemudi memilih antara penggerak roda belakang (2H), penggerak empat roda (4H), center differential lock (4HLc), dan dataran rendah. perbedaan pusat. kunci (4LLc). Mitsubishi All-New Triton yang revolusioner merupakan kendaraan ideal untuk berbagai situasi, seperti pertambangan, perkebunan, industri minyak dan gas, serta gaya hidup petualang.

Dengan mode 4LLc, Mitsubishi All-New Triton mampu melewati medan berlumpur dan tanjakan terjal di area pertambangan. Torsi tinggi pada putaran rendah memungkinkan Triton membawa beban berat dengan mudah sehingga meningkatkan performa.

Selain itu, mode 4H sangat berguna saat melintasi jalanan berumput yang tidak rata. Stabilitas yang ditingkatkan dari Active Yaw Control (AYC) otomatis memastikan penanganan yang aman bahkan saat membawa hasil panen.

Bagi Anda yang menyukai gaya hidup petualang, tujuh mode berkendara (Normal, Eco, Gravel, Snow, Mud, Sand dan Rock) khusus untuk model Exceed dan Ultimate menjadikan Mitsubishi All New Triton sebagai teman baik. Fungsi Hill Start Assist (HSA) serta sudut pendekatan dan keluar yang besar memungkinkan All-New Triton mengatasi rintangan alam dengan mudah.

Mitsubishi Motors memahami berbagai kebutuhan ini dan menawarkan beragam mesin. Varian Single Cabin GLX 4×2 M/T dan Double Cabin GLS 4×4 M/T menawarkan keseimbangan antara tenaga dan performa dengan torsi 150 PS dan 330 Nm, ideal untuk sehari-hari dan bisnis.

Untuk tugas berat dan medan ekstrim, varian Double Cabin Crossed 4×4 M/T dan Ultimate 4×4 A/T hadir dengan tenaga maksimal 184 PS dan torsi maksimal 430 Nm. Efisiensi membuat Mitsubishi All-New Triton mampu mengatasi tantangan berat dengan tetap menjaga kenyamanan penumpang.

Soal spek kecepatan terakhir, dulu 4.0, sekarang sudah ditingkatkan menjadi 4.6. Bagi yang tahu mobil, ini perbedaan besar. Kuda bukan segalanya. Misalnya, tenaga kuda tinggi atau sekadar tinggi. di gigi tiga, ini kombinasi yang pas karena modelnya bisa diandalkan untuk bekerja, ”kata pebalap nasional Rifat Sungkar.

Keunggulan Mitsubishi All-New Triton tidak hanya pada performa, tapi juga desain. Spoiler belakang yang didesain ulang tidak hanya memberikan tampilan miring, tetapi juga aerodinamis lebih baik. Tangga samping dan desain pembatas memudahkan akses ke dalam rumah, sementara velg 18 inci memastikan stabilitas di berbagai medan dan menambah tampilan sporty.

Kenyamanan dalam ruangan tidak dikorbankan demi fungsionalitas. Kabin yang lega dengan ruang yang cukup bahkan untuk pengemudi dengan tinggi 171 cm, serta jok dan lingkar kemudi yang ergonomis membuat Mitsubishi All-New Triton cocok untuk perjalanan jauh maupun penggunaan sehari-hari. Dan pilihan warnanya mulai dari White Diamond, Graphite Grey Metallic dan Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate serta untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, dan SC GLX 4x tersedia pilihan warna Solid White, Blade . Silver Metal, dan Jet Black Mika. Mitsubishi All New Triton dapat disesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan masing-masing pengguna.

Mitsubishi memberikan program perawatan gratis hingga 40.000 kilometer atau kurang lebih 2 tahun untuk model bekas Mitsubishi All-New Triton. Hal ini sangat berguna terutama bagi pemilik bisnis yang menggunakan berbagai model HDX, karena dapat menekan biaya di awal penggunaan.

Biaya perawatan model HDX 4×4 MT dari 50.000 km hingga 100.000 km (sekitar 3 tahun ke depan) hanya sekitar Rp 9.216.300. Ini bekerja dengan baik untuk kendaraan komersial, mengingat kekuatan dan tenaga Mitsubishi All-New Triton.

Dengan kombinasi performa, kehandalan, dan perawatan hemat, Mitsubishi All-New Triton khususnya varian HDX menawarkan solusi yang sangat menarik bagi pembeli yang mencari mobil berperforma tangguh namun tetap berbayar.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan Channel WA