Bisnis.com, Jakarta – Saksikan link live streaming Indonesia vs Bahrain malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di bawah ini.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas timnas Bahrain pada Kamis, 10 Oktober 2024. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung dari Stadion Nasional Bahrain pada pukul 23:00 WIB.

Meski rekor Bahrain di kualifikasi Piala Dunia 2026 juga sangat menakutkan, namun Indonesia sangat menggandrungi laga tersebut.

Bahrain meraih tiga poin dari dua pertandingan pertamanya di Grup C. Dia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Australia 1-0.

Namun di laga berikutnya, Jepang berhasil mengalahkan Bahrain dengan skor 0-5 berturut-turut. Bahrain sendiri hanya kalah sekali dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Timnas Indonesia tampil sangat bangga di dua laga terakhir. Pada dua laga awal Grup C, Indonesia bermain imbang dengan Arab Saudi dan Australia.

Hasil ini terbilang positif dan menjadikan Skuad Garuda sebagai “kuda hitam”. Indonesia mempunyai lini belakang yang sangat kuat, namun kurang tajam di lini depan.

Oleh karena itu, Indonesia kemungkinan besar akan kembali meraih hasil bagus pada laga malam ini.

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Bahrain

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel