Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank QNB Indonesia Tbk. (BKSW) berupaya memperkuat perbankan ritel di sisa tahun 2024. Salah satu langkah yang dilakukan adalah menggandeng Garuda Indonesia.

Grace Luzar, Head of Retail Banking QNB Indonesia, mengatakan kemitraan ini menggunakan konsep keamanan. QNB Indonesia menawarkan reward GarudaMiles bagi nasabah baru dan lama QNB First yang berinvestasi di berbagai portofolio seperti produk tabungan dan pengelolaan kekayaan. 

“Memahami kebutuhan nasabah QNB First akan layanan perbankan yang nyaman dan terintegrasi, serta gaya hidup mereka, Bank QNB Indonesia bermitra dengan maskapai penerbangan nasional Indonesia, Garuda Indonesia, untuk memperkenalkan program First Rewards yang inovatif,” kata Grace, Kamis (10/1). 10) 10/ ). 2024).

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah perjalanan wisatawan domestik akan melebihi 77 juta pada Juli 2024. Pada bulan yang sama, jumlah penumpang domestik meningkat 11,70%, dan jumlah penerbangan internasional meningkat 45,43%.

Menurutnya, kemitraan ini diyakini dapat membantu nasabah QNB First dalam merencanakan perjalanannya baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Seperti yang Anda ketahui, Bank QNB Indonesia menawarkan bonus selamat datang GarudaMiles yang setara dengan tiket penerbangan Jakarta-Singapura. Selain itu, sebagai nilai tambah, Bank juga memberikan cashback poin dan Life Rewards hingga 20.000 poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai pilihan hadiah sesuai kebutuhan atau preferensi nasabah melalui Mobile Banking QNB Indonesia. , elektronik, voucher belanja.

Penghargaan GarudaMiles akan tersedia mulai Oktober hingga Desember 2024. Program ini akan diluncurkan pada Oktober 2024 dalam rangka mendukung Bulan Inklusi Keuangan OJK, dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah nasabah dan menjaring calon nasabah potensial melalui perluasan akses layanan keuangan bersama Bank QNB Indonesia.

“Kami yakin strategi ini merupakan langkah yang tepat untuk meningkatkan aktivitas perbankan Bank QNB Indonesia di sisa tahun 2024,” ujarnya.

Grace optimis kemitraan dengan Garuda Indonesia akan memberikan kontribusi positif dan mendukung visi Bank untuk membangun pertumbuhan yang kuat dan kinerja keuangan yang berkelanjutan.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel