Bisnis.com, JAKARTA – Damri memberikan promo spesial di hari kembar 10.10 untuk semua rute perjalanan dengan memesan melalui aplikasi.

Head of Corporate Communications Damri Atikah Abdullah menjelaskan, promo 10.10 Damri berlaku pada Kamis (10/10) pukul 10.10 WIB dengan menukarkan kode kupon “RoadtoBersamaDAMRI” pada kolom kupon yang tersedia sebelum melakukan proses pembayaran tarif. 

Promosi yang ditawarkan berupa diskon 10% dengan limit Rp 25.000 yang tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Penawaran khusus ini hanya berlaku untuk 1 (satu) transaksi selama periode tersebut.

“Promosi ini berlaku untuk seluruh rencana perjalanan yang tersedia di Damri Apps selama periode perjalanan hingga 31 Desember 2024,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (9/10/24).

Namun, lanjutnya, tiket sah yang dipesan melalui promosi ini tidak dapat dikembalikan (refund) atau dijadwalkan ulang (reschedule).

Ia juga mengatakan bahwa program ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk mengajak pelanggan melakukan transaksi dengan mudah, nyaman dan aman melalui Damri Apps. 

DAMRI akan berupaya memberikan dan mengembangkan inovasi pada aplikasi ini agar nasabah dapat bertransaksi dengan leluasa.

Pelanggan dapat memesan tiket secara online melalui Damri Apps melalui e-wallet atau transfer bank. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui jalur call center 1500-825, email [email protected], dan media sosial @damriindonesia.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel