Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Bahrain Dragan Talajic memuji pertahanan timnas Indonesia di babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 kawasan Asia yang hanya kebobolan satu gol dalam dua laga melawan Arab Saudi dan Australia.

Indonesia kebobolan satu gol dari dua laga saat bermain imbang Arab Saudi 1-1 di laga pertama.

Tim Bahrain sejauh ini sudah kebobolan lima gol setelah kalah 0-5 di kandang Jepang.

“Indonesia sangat bagus dalam bertahan, Anda bisa lihat mereka hanya sekali menutup pertandingan melawan Arab Saudi dan Australia dengan passing dan serangan balik yang bagus,” kata Talajic di situs resmi AFC, Kamis.

Pelatih berusia 59 tahun itu mengatakan timnya harus siap menghadapi kokohnya pertahanan Indonesia.

Laskar Dilmun, kata dia, akan berusaha melancarkan serangan terbaiknya untuk menjebol gawang Indonesia dan meraih kemenangan.

Berkat kokohnya pertahanan Garuda, ia mengaku senang jika timnya hanya menang 1-0.

“Kami harus siap menghadapinya, bersabar dan menunggu peluang kami,” katanya.

– Jika kami menang 1-0, saya akan senang. “Yang terpenting bagi saya adalah kemenangan dan tiga poin bagi kami,” tutupnya.

Jelang laga melawan Indonesia, Bahrain kini berada di peringkat ketiga Grup C dengan raihan tiga poin, unggul satu poin dari tim peringkat keempat yang dilatih Shin Tae-yong.

Laga Bahrain melawan Indonesia akan dilangsungkan pada Kamis (10/10) pukul 23:00 WIB di Stadion Nasional Bahrain. Prediksi Hasil Bahrain vs Indonesia 10 Oktober:

Bahrain vs Indonesia 1-2

Bahrain vs Indonesia 1-1

Bahrain vs Indonesia 0-1

Periksa Google Berita dan Saluran WA untuk berita dan artikel lainnya