Bisnis.com, JAKARTA – Timnas Australia akan menjamu China di Grup C Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026 di Adelaide Oval (Adelaide) pada Kamis (10/10/2024) malam.

Timnas Australia yang saat ini dipimpin oleh Anthony Popovic akan meningkatkan permainan ini untuk meraih poin penuh. Pasalnya Australia hanya mampu meraih satu poin dari dua laga yang dimainkan di babak kualifikasi ini.

Alhasil, Socceroos kini harus puas menempati posisi kelima Grup C, di bawah Jepang, Arab Saudi, dan Indonesia.

Bermain di kandang sendiri, Popović ingin para pemainnya tidak mengulangi kesalahan yang sama saat kalah 0-1 dari Bahrain di laga pertama.

Meskipun Australia mempunyai banyak peluang, tidak ada satupun yang mencetak gol. Sementara Australia harus bersiap kebobolan lewat gol bunuh diri Harry Soutar.

Peluang meraih tiga poin terlihat jelas karena bertemu dengan tim asal China yang juga tidak bermodal bagus karena sudah dua kali kalah di grup ini.

Pasukan Branko Ivanovic kalah 7-0 melawan Jepang dan kalah 1-2 saat menjamu Arab Saudi.

Jika melihat performa tim Australia dalam dua laga terakhirnya, Kanguru diprediksi akan memenangkan laga melawan China. Lima Pertandingan Australia: Lima Pertandingan China: Prediksi Lineup Australia vs China: Tim Nasional Australia:

Matius Ryan; Harry Souttar, Cameron Burgess, Aziz Behich, Alessandro Circatti; Keanu Baccus, Jackson Irvine, Craig Goodwin, Samuel Silvera; Nestory Iranunda, Mitchell Duke.

Pelatih: Anthony Popovic Timnas Tiongkok:

14 Wang Dalei, 4 Li Lei, 2 Jiang Guangtai, 3 Gao Zhunyi, 16 Jiang Shenglong, Zhu Chenjie, 21 Li Yuanyi, 20 Xie Wenneng, 7 Wu Lei, 17 Fei Nanduo, 23 Behram Abduweli

Pelatih: B. Ivanković Satu lawan satu Australia vs Tiongkok: Klasemen Grup C Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2026 Australia vs Tiongkok 10 Oktober:

Australia melawan Tiongkok mencetak skor 2-0

Australia melawan Tiongkok 1-0

Australia melawan Tiongkok gol 2-1

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA channel