Bisnis.com, Jakarta – Timnas Italia akan menjamu Belgia di Grup 2 UEFA Nations League di Stadio Olimpico (Roma) pada Jumat (11/10/2024) pagi.

Timnas Italia dilatih oleh Luciano Spalletti setelah dua kemenangan melawan Prancis dan Israel.

Kemenangan ini semakin berharga ketika Italia gagal total mempertahankan gelar juara di Piala Eropa sebelumnya. Juara bertahan Piala Eropa Gli Azzurri gagal lolos dari babak penyisihan grup.

Kini, Italia kembali menata kekuatannya dengan menambahkan beberapa pemain muda menjanjikan ke dalam skuad yang ada.

Gelandang Sandro Tonali dan Nicolo Barella menjadi andalan Splet di lini tengah. Sedangkan Matteo Retegui diturunkan sebagai striker yang didukung Giacomo Raspadori.

Laga melawan Timnas Belgia diperkirakan tidak akan berjalan mudah bagi Italia. Pasalnya tim asuhan Domenico Tedesco akan berusaha bangkit setelah kalah dari Prancis dengan skor 1-3.

Absennya Kevin De Bruyne akan menimbulkan lubang di lini tengah tim Belgia yang siap dimanfaatkan Italia di laga berikutnya. Lima pertandingan tim nasional Italia: Lima pertandingan tim nasional Belgia: Perkiraan susunan pemain untuk Italia vs Belgia: Italia Kemungkinan susunan pemain awal:

Donnarumma; DiLorenzo, Bastoni, Calafiori; Bellanova, Barella, Ricci, Tonali, DiMarco; Kemungkinan susunan pemain Raspadori, Retegui Belgia:

Kastilia; Castagne, wajah, debat, teater; Onana, Tieleman; Lukebakio, Trossard, Doku; OpenDA Head to Head Italia vs Belgia: Klasemen Grup 2 UEFA Nations League: Prediksi Skor Italia vs Belgia 11 Oktober:

Italia vs Belgia skor 1-0

Italia vs Belgia skor 1-1

Italia vs Belgia skor 2-1

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel