Bisnis.com, JAKARTA – Kiper Dallas FC Indonesia Martin Paes akan menjalani pemeriksaan setibanya di Bahrain jelang laga putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026 melawan Bahrain dan China.

Timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain pada laga ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional Bahrain pada Kamis (10/10/2024) pukul 23.00 WIB.

Manajer Timnas Indonesia Sumarji mengatakan tim Garuda menunggu kiper Martin Paes datang ke Bahrain.

Sumarji mengungkapkan, pihaknya terus berkomunikasi dengan pemain Dallas FC tersebut mengenai proses pemulihan cedera pergelangan tangan yang diketahuinya.

Martin Paes akan tiba di Bahrain besok siang [Rabu], sekitar pukul 14.40. Namun tadi kami sudah meminta dokter tim [Dallas FC] untuk berkoordinasi dan memeriksa kondisi terakhirnya sebelum penerbangan. Kondisinya semakin membaik dari hari ke hari, “kata Sumarji. Selasa (8/10/2024).

Sesampainya di Bahrain, Paes akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama dokter timnas. Ini menjadi ujian penting untuk mengetahui kesiapan Paes bersaing dengan Bahrain.

Namun, ketika Martin datang besok, dokter akan segera memeriksa kondisinya saat ini dan kita lihat apakah dia bisa bermain, kata Sumarji.

Terkait kondisi fisik pemain lainnya, Sumarji menilai timnas Indonesia menjalani sesi latihan yang sangat berat.

Hal tersebut, kata Sumarji, tidak lepas dari dukungan dan upaya semua pihak, termasuk kontribusi langsung dari Ketua Umum PSSI Eric Thohir.

Alhamdulillah kondisi tim secara umum sangat baik. Ini juga latihan kedua, tapi hampir penuh karena 26 pemain bersama, kemarin hanya 15 pemain. Kita lihat pemain senang dan bahagia, katanya. dikatakan.

Timnas Indonesia khawatir dengan kondisi kiper Martin Paes yang cedera di tangan Dallas FC.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu mengalami cedera ringan pada pergelangan tangannya dan perlu istirahat.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan Paes akan bergabung dengan tim Garuda. Paes akan terlambat karena seluruh pemain sudah berkumpul di Bahrain pada Senin (7/10/2024).

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA