Bisnis.com, JAKARTA – Aktor laga Jackie Chan nampaknya tak bosan-bosannya memamerkan aksi akrobatnya di film terbaru Panda Plan meski di usianya yang sudah 70 tahun.

“Panda Plant” disutradarai oleh Luan Zhang. Film ini dibintangi oleh Jackie Chan sendiri, seorang aktor yang dikenal dan dicintai banyak orang, dan Yanbo Han, Andy Friend, Sean Kohnke dan Huang Yuntong sebagai Xiaozhu.

Film Panda Plan bercerita tentang kehadiran seekor panda yang unik, bersisi satu, dengan lingkaran besar di bawah matanya dan begitu menggemaskan. Di tengah jadwal sibuk Jackie Chan, dia diminta meresmikan kehadiran panda kecil itu dan mengadopsinya.

Namun siapa sangka panda kecil itu menjadi sasaran pencurian, diculik oleh sindikat kejahatan di Timur Tengah? Keunikan panda membuat siapa pun yang bisa mendapatkannya harus membayar harga mahal hingga $100 miliar.

Untuk melindungi panda kecilnya, Jackie Chan, agennya David dan Xiaozhu, pengasuh panda, melakukan apa saja untuk melindungi mereka dari penganiayaan penjahat di kebun binatang terbuka yang besar ini. Tinjauan Rencana Panda

Film Panda Plan adalah film aksi yang sangat ringan dan menghibur, lebih menegangkan daripada mengasyikkan.

Bagi para penggemar Jackie Chan, menyaksikan aksi-aksi hebatnya yang dipadukan dengan adegan-adegan konyol yang mampu membuat seluruh penonton tertawa bisa memuaskan hasratnya.

Plotnya secara keseluruhan juga sangat seru, dimulai dengan baik dan diakhiri dengan baik. Satu-satunya hal yang sedikit mengganggu adalah panda kecil yang terlihat sangat CGI.

Ingin melihat aksi-aksi kocak Jackie Chan bersama panda-panda menggemaskan? Para penggemar kini bisa menyaksikan Tanaman Panda di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Lihat berita dan artikel lainnya dari Google Berita dan WA Channel