Bisnis.com, Jakarta – 2NE1 akan menggelar konsernya di Indonesia pada 23 November 2024 pukul 19.00 WIB di Beach City International Stadium di Jakarta.

Tiket konser ini akan mulai dijual hari ini, Senin (7/10/2024) pukul 12.00 WIB di tiket.com.

Untuk berhasil mendapatkan tiket konser 2NE1, para penggemar perlu memperhatikan beberapa hal penting. Berikut beberapa tips memenangkan pertarungan tiket konser 2NE1 yang disadur dari tiket.com: Pastikan kamu memiliki koneksi internet yang stabil atau paket data yang cukup agar proses pembayaran berjalan lebih cepat. Add-on browser yang mengganggu proses pembelian tiket Jumlah tiket yang Anda inginkan sebelum penjualan dimulai dan pilih kategori agar pembelian dapat diselesaikan dengan cepat dan lancar, serta atur informasi data pribadi yang diperlukan untuk pembelian tiket seperti NIK dan telepon genggam. Nomor, dll. Mohon dibaca baik-baik syarat dan ketentuan penjualan dengan ruang tunggu tiket.com seperti jumlah maksimal pembelian tiket pada sistem penjualan tiket, setelah berhasil melakukan pembelian tiket pastikan untuk tidak memberikan informasi atau data pribadi apapun di dalam email. Link dan cara membeli tiket 2NE1 di Jakarta untuk mencegah penyalahgunaan tiket oleh pihak lain

Tiket konser 2NE1 akan resmi dijual di tiket.com pada pukul 12.00 WIB. Pembeli hanya dapat memesan maksimal 4 tiket.  

1. Kunjungi halaman tiket.com 

2. Klik menu “Acara”.

3. Lalu pilih logo “2024-25 2NE1 Asia Tour [Welcome Back] in Jakarta”

4. Klik “Beli Tiket” dan pilih kategori yang Anda inginkan 

5.  Lengkapi data pribadi Anda dan bayar daftar harga penuh tiket konser 2NE1 di Jakarta

IME Indonesia sebelumnya mengumumkan harga tiket konser 2NE1 dan jadwal penjualan tiket. Tiket terbagi dalam tujuh kategori dan dijual mulai Rp 1,3 juta hingga Rp 3,75 juta.

Daftar harga tiket konser 2NE1 di Jakarta adalah sebagai berikut: VVIP: Rp 3,75 juta VIP: Rp 3 juta CAT 1: Rp 2,75 juta (stand dengan nomor festival/daftar tunggu) CAT 2: Rp 2,55 juta (bernomor kursi) CAT 3 : Rp 2,1 juta (9 kursi bernomor) CAT 4: Rp 1,7 juta (kursi bernomor/lebar terbatas) CAT 5: Rp 1,3 juta (kursi bernomor/lebar terbatas)

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel