Bisnis.com, Jakarta – Inter Milan akan menyambut Torino pada Minggu (6/10/2024) pagi, 01.45 WIB, di Stadion Giuseppe Mezza pada pekan ketujuh Liga Italia.

Inter yang dilatih Simone Inzaghi sedang dalam performa bagus saat ini setelah dua kemenangan melawan Red Star dan Udinese. Sebelumnya, Il Nerazzurri dikalahkan 2-1 oleh rival sekota AC Milan.

Perlahan, Inter mulai pulih, dengan intensitas kembali pada penyerangnya, Lautaro Martinez, yang sudah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir.

Namun, Inter patut mewaspadai Torino yang diprediksi akan berusaha bangkit di laga ini setelah kalah di dua laga terakhirnya.

Dua kekalahan tersebut membuat Torino harus menerima nasib terpeleset ke peringkat kelima Liga Italia. Meski sebelumnya El Toro memuncaki Serie A.

Jika Torino bisa kembali ke performa terbaiknya, Inter bisa pulang dengan tangan kosong di laga ini. Lima Pertandingan Inter Milan: Lima Pertandingan Torino: Inter Milan vs Torino Prediksi Susunan Pemain: Inter Milan kemungkinan akan memulai seri:

Musim panas; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Fratesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Martinez bisa menjadi starting line-up Torino:

Milinkovic-Savic; Walukiewicz, Coco, Masina; Lazar, Ilic, Tamez, Ricci, Sosa; Adams, Zapata Inter Milan vs Torino Headline: Klasemen Liga Italia: Prediksi Skor Inter Milan vs Torino 6 Oktober:

Inter Milan mencetak gol 2-0 melawan Torino

Inter Milan mencetak gol 3-0 melawan Torino

Inter Milan vs Torino skor 2-1

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel