Jakarta (Berita Olahraga) Gelandang serang Bayern Munich Jamal Musyala absen dari skuad timnas Jerman karena cedera.

Jamal Musyala masuk dalam daftar pemain yang akan membela tim Punisher untuk laga UEFA Nations League 2024, namun Musyala mengalami masalah pada sendi pinggulnya.

“Jamal Musala tidak akan melakukan perjalanan bersama tim nasional ke Herzegovina seperti yang direncanakan pada hari Senin. Pemain Bayern Munich, yang telah membuat 36 penampilan untuk tim nasional, tidak akan tersedia untuk pelatih nasional Julian Nagelsmann untuk dua pertandingan internasional berikutnya. Bosnia dan Herzegovina dan UEFA Nations League melawan Belanda karena masalah sendi pinggul,” tulis laman resmi timnas Jerman, Sabtu.

Pelatih Timnas Jerman, Julian Nagelsmann, akhirnya mengganti peran pemain berusia 21 tahun tersebut dengan memanggil wonderkid VFB Stuttgart, Jamie Leveling, yang belum mencatatkan satu pun permainan di tim penalti.

“Nagelsmann telah memanggil Jamie Lewelling dari VfB Stuttgart untuk Musiala pada hari Jumat. Mantan pemain internasional muda Jerman berusia 23 tahun itu untuk pertama kalinya masuk ke skuad timnas senior,” tulis timnas Jerman.

Joshua Kimmich dan rekan satu timnya akan memulai kamp pelatihan mereka pada 7 Oktober dengan bertemu DFB Adidas di Herzegovina.

Tim pelatih Julian Nagelsmann akan memulai laga ketiga UEFA Nations League melawan Bosnia dan Herzegovina pada 11 Oktober. Sedangkan pada laga keempat, Jerman akan menjamu Belanda pada 14 Oktober.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel