Bisnis.com JAKARTA – Indonesia Tea Festival Part 2 yang resmi diselenggarakan House of Tea selama dua hari ini akan mengajak pecinta teh dan masyarakat untuk bertemu langsung dengan UMKM dan UMKM lainnya.

Kenduri Teh Indonesia Jilid 2 dilaksanakan selama dua hari dan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu, 5-6 Oktober 2024 di Hutan Kota, Cipete, Jakarta.

Acara ini menampilkan kolaborasi dan menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan, menampilkan produk-produk berkualitas dan menikmati manfaat kesehatan dari teh eksklusif Indonesia. 

Satria mengatakan, “Melalui Event Teh Kenduri Indonesia, kami ingin mengajak Anda untuk bersama-sama menjelajahi dunia teh, menikmati keindahannya dan merayakan warisan budaya dan sumber daya alamnya sebagai bagian dari perjalanan yang mengasyikkan di dunia teh Indonesia,” Satria mengatakan Gonavan sedang menyelenggarakan Saturday Tea (5/10/2024).

Sebagai bagian dari acara ini, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan dalam bentuk ruang minum teh, presentasi, diskusi dan lokakarya tentang teh, seni dan budaya, kesehatan atau kebugaran, kompetisi campuran, campuran teh, dan pengalaman minum teh.

Berbeda dengan tahun lalu, Kenduri Teh Indonesia Jilid 2 tahun ini fokus pada kesehatan dan kebudayaan. Selain itu, tidak hanya mengundang UMKM saja, tapi juga makanan dan minuman lainnya, serta sandang. Tahun lalu, kerja sama kita lebih luas sehingga lebih banyak lagi. produknya,” jelas Satria.

Ia berharap dapat terus menyelenggarakan acara ini setiap tahunnya dengan tema yang lebih unik dan menarik.

“Kita harapkan bisa dilaksanakan kembali pada tahun 2025, kita ingin terus memajukan budaya lokal,” imbuhnya.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel