Bisnis.com, Jakarta – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali meraih penghargaan “Best Private Bank for HNWIs” kategori Private Banking & Wealth Management pada Triple A Private Equity Awards 2024. Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan. Penghargaan yang sama telah diraih BRI selama empat tahun berturut-turut terhitung sejak tahun 2021.

Asset adalah perusahaan media global yang didirikan pada tahun 1999 yang berfokus pada isu-isu ekonomi dan keuangan. Properti ini telah menjadi tuan rumah Triple A Awards, yang mengukur keunggulan industri keuangan di Asia, selama lebih dari dua dekade.

Mengomentari kemenangan tersebut, Direktur Bisnis Konsumer BRI Indiani mengatakan penghargaan yang diterima BRI merupakan pengakuan atas kinerja private banking dan pengelolaan kekayaan perseroan. Ia mengatakan BRI meraih penghargaan tersebut untuk keempat kalinya pada tahun ini setelah menerima penghargaan pada tahun 2021, 2022, dan 2023. Kemenangan ini memperkuat komitmen BRI untuk menjadi mitra terpercaya bagi setiap nasabah.

BRI Private merupakan apresiasi BRI atas peningkatan layanan yang khusus ditujukan kepada nasabah swasta tertentu. Saat ini, total pusat layanan nasabah BRI berjumlah 42 yang meliputi 1 Sentra Layanan Privat BRI Signature, 41 Sentra Layanan BRI Prioritas, dan 165 Priority Lounge yang tersebar di seluruh Indonesia. Layanan ini tidak hanya mencakup produk investasi, tetapi juga informasi dan manajemen perencanaan keuangan untuk membantu klien mencapai tujuan keuangan jangka pendek dan jangka panjang.

BRI Swasta berkomitmen untuk menyediakan layanan pengelolaan keuangan yang komprehensif kepada nasabah high net worth (HNWI). Ini tidak hanya mencakup produk investasi, tetapi juga informasi dan manajemen perencanaan keuangan untuk membantu klien mencapai tujuan keuangan jangka pendek dan jangka panjang mereka.

Inovasi adalah kunci Layanan Swasta BRI, yang berarti memperkenalkan proses konsultasi yang efisien dan didukung oleh kehadiran bankir swasta yang profesional, berpengalaman dan bersertifikat. Melalui pendekatan ini, BRI berupaya untuk memberikan pengalaman layanan yang dipersonalisasi kepada nasabah tertentu, memenuhi kebutuhan mereka dalam hal nasihat, perlindungan aset, pertumbuhan investasi serta perencanaan pensiun dan pewarisan aset kepada generasi berikutnya.

“BRI berkomitmen melayani nasabah sebagai mitra keuangan terpercaya dan memastikan setiap individu mendapatkan layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan keuangannya,” tutup Hindi.

Simak berita dan artikel lainnya di Google News dan WA Channel